home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho NU'EST Terbukti Jadi Korban Manipulasi 'Produce 101', Agensi Belum Terima Kompensasi

Rabu, 18 November 2020 20:25 by muthiasp | 527 hits
Baekho NU'EST Terbukti Jadi Korban Manipulasi 'Produce 101', Agensi Belum Terima Kompensasi
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Setahun bergulir, kasus manipulasi voting serial program survival 'Produce' kembali menghebohkan. Pasalnya, deretan nama kontestan yang menjadi korban manipulasi akhirnya terungkap, salah satunya adalah Baekho NU'EST.

Pada tahun 2017 lalu, Baekho dan tiga rekannya dari grup NU'EST yakni JR, Minhyun, dan Ren mengikuti 'Produce 101 Season 2'. Sayangnya, hanya Minhyun yang lolos ke debut menjadi member Wanna One.

Saat itu banyak fans berspekulasi tentang kecurangan voting terhadap member NU'EST. Sampai akhirnya pada Rabu (18/11), terungkap Kang Dong Ho (nama asli Baekho) adalah salah satu korban manipulasi voting.

Baca juga: 6 Idol K-pop Ini Karirnya Hampir Hancur karena Rumor Skandal

Pledis Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan kepada Newsen, “Kami senang terungkap dengan jelas bahwa Baekho adalah korban, meski sudah terlambat."

"Kami akan mengawasi tindakan yang akan diambil mulai sekarang," kata agensi. Mereka juga membantah rumor Baekho secara sukarela mengundurkan diri, seperti yang pernah dikatakan CP (kepala produser) Kim Yong Bum.

Pada Rabu (18/11), Mnet mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa mereka akan memberikan kompensasi kepada kontestan yang terkena dampak negatif dari manipulasi tersebut. Pledis Entertainment berbagi bahwa mereka belum dihubungi oleh CJ ENM tentang kompensasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)