home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haechan NCT Akui Dapat Perlakuan Spesial Saat Jalani Masa Trainee

Jumat, 20 November 2020 15:00 by Rie127 | 1017 hits
Haechan NCT Akui Dapat Perlakuan Spesial Saat Jalani Masa Trainee
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Kamis (19/11), Yuta, Haechan, dan Ten melangsungkan siaran Vlive dengan tajuk ‘Thursday Dance Party’, dimana ketiga menikmati hari kamis malam dengan menari dengan lampu ala disko.

Setelah menari, ketiga juga banyak membicarakan mengenai pengalaman mereka, salah satunya saat mereka masih menjadi trainee. Haechan mengakui bahwa dulu dirinya merasa mendapatkan perlakuan yang spesial.

Haechan memulai masa trainee di usianya yang masih 14 tahun, ia mengatakan bahwa saat trainee lain di marahi (trainee yang usianya lebih tua), maka trainee yang masih kecil disuruh keluar dari ruangan. Ia hanya mendengar para trainee lain dimarahi di dalam ruangan.

Baca juga: SM Entertainment Akan Rilis Program Audisi untuk NCT Hollywood

Hal ini kemudian ditambahkan oleh Yuta selaku hyung line, ia mengatakan bahwa dirinya juga tidak merasakan apa pun ketika dimarahi, karena ia tidak mengerti bahasa Korea.

Hal ini kemudian mengingatkan penggemar pada pengalaman Renjun dan Chenle saat menjalani masa trainee. Renjun pernah mengatakan, ketika guru koreografi mereka marah kepada Chenle, guru tersebut akan mengatakannya kepada Renjun, kemudian ia terjemahkan dalam bahasa Mandarin, karena pada saat itu Chenle belum terlalu paham bahasa Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)