home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO SM Entertainment Umumkan Penambahan Member NCT Tahun Depan

Sabtu, 21 November 2020 15:52 by Rie127 | 4534 hits
CEO SM Entertainment Umumkan Penambahan Member NCT Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT memang dikenal sebagai boy grup yang memiliki member tidak terbatas. Artinya, NCT dapat mengalami penambahan member sepanjang karir mereka di industri musik.

Belum lama setelah NCT melakukan comeback bersama dengan 2 member baru, Shotaro dan Sungchan dengan total 23 member, SM Entertainment kembali mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan unit NCT baru pada tahun 2021.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lee Sung Soo pada siaran online ‘Global Startup Festival Comeup’, yang juga dihadiri oleh berbagai tokoh yang berpengalaman dalam dunia industri.

“Kami memiliki rencana memperluas pasar NCT di Jepang, ASEAN, Amerika, Eropa, Australia, hingga Afrika,” ungkap Lee Sung Soo.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ia kemudian melanjutkan, “Sudah banyak trainee yang menanda tangani kontrak dengan agensi dan telah melakukan latihan dengan giat.”

Lee Sung Soo juga mengungkapkan bahwa unit baru dari NCT ini akan melangsungkan debutnya pada tahun 2021. Namun, ia belum mengumumkan lebih lanjut mengenai detail unit dan member yang akan melakukan debut.

Pernyataan dari CEO SM Entertainment ini langsung membuat heboh para penggemar NCT. Bahkan sudah ada rumor yang beredar yang mengatakan NCT akan mengalami penambahan 15 member! Jadi, total member NCT adalah 38 member pada tahun 2021

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)