home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment Perkuat Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Jahat Artisnya

Senin, 23 November 2020 19:00 by Rie127 | 336 hits
Pledis Entertainment Perkuat Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Jahat Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (23/11), Pledis Entertinment akhirnya angkat bicara mengenai tindakan hukum yang akan diambil bagi penyebar komentar jahat yang ditunjukkan pada SEVENTEEN dan NU’EST.

Sebelumnya, pihak agensi juga telah merilis pernyataan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu. Namun, sepertinya tindakan hukum tersebut akan lebih diperkuat.

“Kami telah mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang memposting fitnah, menyebarkan rumor palsu, pencemaran nama baik, penghinaan, dan postingan jahat apa pun yang serupa,” ungkap agensi.

Agensi kemudian menjelaskan alasan memperkuat tindakan hukum, “Baru-baru ini, ada lonjakan komentar dan postingan yang ditemukan dan tersebar di komunitas online, blog, platform media sosial, artikel berita, aplikasi streaming musik, dan banyak lagi yang melewati batas dengan maksud jahat.”

Baca juga: Han Seo Hee Bagikan Informasi Rasanya Jadi Trainee Pledis Entertainment

Berdasarkan pantauan tersebut, agensi memutuskan untuk memperkuat kebijakan dalam perlindungan artis dengan mengambil tindakan hukum yang lebih ketat dan tidak akan memberikan keringanan hukum bagi penyebar komentar jahat.

“Jika kalian menemukan konten berbahaya yang ditujukan kepada artis kami, harap aktif dalam melaporkannya kepada kami di saluran resmi kami untuk menerima laporan,” jelas agensi.

Pledis Entertainment juga berterima kasih kepada penggemar dan berharap bahwa para penggemar juga dapat diajak bekerja sama untuk melindungi artis dari komentar jahat, dan rumor palsu di masa yang akan datang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)