home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Puji, Hwang Jung Min dan YoonA Ungkap Alasan Gabung Drama 'Hush'

Rabu, 25 November 2020 08:30 by muthiasp | 487 hits
Saling Puji, Hwang Jung Min dan YoonA Ungkap Alasan Gabung Drama 'Hush'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dipasangkan, penonton tidak sabar untuk segera menonton Hwang Jung Min dan YoonA sebagai reporter senior-junior di drama terbaru JTBC 'Hush'. Keduanya juga mengaku menikmati bekerja sama dalam proyek ini.

Hwang Jung Min yang akhirnya kembali ke layar kaca dalam delapan tahun, berbagi tentang alasannya menerima tawaran drama 'Hush', "Saya tertarik dengan naskah, yang realistis dan unik, dan saya tidak bisa melepaskannya dengan mudah."

"Itu adalah naskah yang bagus yang membuat Anda fokus pada cerita-cerita kecil dalam plot yang solid," ujarnya. Dengan bergabungnya Hwang Jung Min, membuat YoonA juga tertarik untuk membintangi 'Hush'.

YoonA berkata, “Fakta bahwa Hwang Jung Min akan membintangi drama ini membuat saya ingin menjadi bagian darinya juga. Saya pikir saya bisa menunjukkan sisi baru saya melalui Lee Ji Soo, seorang reporter magang yang bertekad untuk bertahan melalui apa pun."

Baca juga: YoonA SNSD Jajal Peruntungan Sebagai YouTuber di Film Confidential Assignment 2

"Saya akan melakukan yang terbaik agar semua orang dapat sangat bersimpati dengan proses pertumbuhannya," imbuhnya.

Hwang Jung Min memuji juniornya itu, “YoonA sangat pintar, dan dia memiliki indra yang tajam. Dia juga memiliki diksi yang bagus dan suara yang komunikatif. Senang melihatnya berusaha untuk selalu berkembang sebagai aktris. Saya pikir akan sangat bagus jika saya bisa memberinya lebih banyak tip sambil bekerja bersama."

YoonA juga memuji Hwang Jung Min, dengan mengatakan, “Saya senang dan bersemangat bisa bekerja dengan aktor senior yang dihormati seperti Hwang Jung Min. Saya sangat menantikan untuk berakting dengannya, dan segera setelah saya bertemu dengannya, saya menyadari dia persis seperti yang saya dengar."

"Dia memperlakukan saya dengan hangat sejak kami pertama kali bertemu, dan kami bersenang-senang saat syuting. Dia banyak membantu saya dengan mendiskusikan emosi dan gerakan dengan saya," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BLACKPINK akhirnya akan kembali dengan album studio kedua mereka pada bulan September mendatang. Girl group tersebut baru saja mengungkap tanggal pasti perilisan album baru bertajuk BORN PINK....
  • HOT !
    Pada 8 Agustus, HIGH UP Entertainment mengumumkan bahwa Sumin, Sieun, Isa, dan Seeun telah didiagnosis positif COVID 19. Member STAYC dites negatif melalui alat tes mandiri yang mereka gunakan sebelum menghadiri jadwal mereka....
  • HOT !
    EXID akan berkumpul bersama untuk merayakan anniversary debut  mereka yang ke 10 pada 13 Agustus mendatang! Sony Music Entertainment mengumumkan pada 9 Agustus bahwa girl group itu akan tampil di program spesial Naver Now....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)