home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Jaesi Anak Lee Dong Gook 'Superman Returns' yang Mirip Hyeri Girl's Day

Kamis, 26 November 2020 11:45 by muthiasp | 2243 hits
Potret Jaesi Anak Lee Dong Gook 'Superman Returns' yang Mirip Hyeri Girl's Day
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan Jaesi dan Jaeah anak kembar pertama dari pesepakbola Lee Dong Gook? Kini keduanya sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Kabarnya, Jaesi telah memulai karir di dunia model.

Lee Sujin, istri dari Lee Dong Gook mengunggah potret terbaru Jaesi yang sedang didandani dengan caption, "Pengalaman baru. Transformasi #shootingday," dan menyematkan akun @model_jaesi.

Dari foto yang dibagikan, Jaesi terlihat sangat cantik dengan riasan wajah yang segar dan pinkish, serta rambut panjang bergelombang. Pada beberapa angle, Jaesi tampak mirip dengan Hyeri Girl's Day.

Lantas saja banyak yang berspekulasi apakah Jaesi sedang mempersiapkan debut sebagai model sesungguhnya. Karena Jaesi memang sudah menunjukkan bakatnya sebagai model melalui akun @model_jaesi.

Untuk remaja seusianya, Jaesi diketahui memiliki tinggi yang menjulang dengan kaki yang cantik. Saat masih menjadi bagian dari Superman Returns, Jaesi juga suka menari. Apakah Jaesi juga mempersiapkan diri untuk debut sebagai idola?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)