home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barack Obama Setuju Jika Drake Perankan Dirinya di Film

Kamis, 26 November 2020 18:30 by bellaevania | 584 hits
Barack Obama Setuju Jika Drake Perankan Dirinya di Film
Image Source: Consequence of Sound

DREAMERS.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film.

Hal ini disampaikan Barack Obama saat berdiskusi tentang buku ‘A Promised Land’ miliknya. "Saya akan mengatakan ini, Drake tampaknya dapat melakukan apa pun yang dia inginkan,” ujar Barack Obama dalam wawancara dengan Complex News, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

“Maksudku, dia adalah orang yang berbakat. Jika waktunya tiba, dan dia siap.. Drake memiliki persetujuan dari keluarga saya. Saya curiga Malia dan Sasha akan baik-baik saja dengan itu,” tambahnya.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Satu dekade yang lalu, Drake mengatakan kepada Paper Magazine bahwa dia ingin memerankan Barack Obama dalam sebuah film. “Saya berharap seseorang segera membuat film tentang kehidupan Presiden Obama karena saya bisa memerankannya," kata Drake pada tahun 2010.

“Setiap kali saya melihatnya di TV, saya tidak mengganti saluran, saya pasti memperhatikan dan mendengarkan nada suaranya. Jika Anda bertanya kepada siapa pun yang mengenal saya, saya cukup bagus dalam hal impresi," tambahnya. "Aku hanya memperhatikan jadi ketika hari itu tiba aku tidak akan kesulitan belajar bagaimana berbicara seperti dia."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)