home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Formasi 23 Member Raih Daesang Pertama di Asia Artist Awards 2020

Minggu, 29 November 2020 09:00 by muthiasp | 2536 hits
NCT Formasi 23 Member Raih Daesang Pertama di Asia Artist Awards 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2020 mungkin bisa dibilang sebagai puncak kesuksesan dari NCT, yang mana saat ini memiliki 23 member. Mereka sukses memenangkan penghargaan tertinggi Daesang - Album of the Year di Asia Artist Awards 2020.

Tentunya, ini menjadi pencapaian luar biasa dari boy group termuda SM Entertainment tersebut. Terlebih usai kedatangan dua member baru yakni Shotaro dan Sungchan, serta aktifnya WayV lewat album 'NCT 2020 - Resonance pt. 1'.

Dalam pidato kemenangannya, Taeyong didampingi 22 member lain berkata, “NCT 127 pertama kali memenangkan Rookie Award di Asia Artist Awards, jadi rasanya sangat berarti untuk kembali ke sini dan menerima penghargaan besar ini dengan semua 23 anggota NCT."

"Hari ini adalah hari yang penuh makna dan bahagia. Terima kasih kepada SM Entertainment, Lee Soo Man, dan semua staf SM yang membantu kami mencapai ketinggian ini, serta staf dan manajer pribadi kami yang bekerja keras atas nama kami," ujarnya pada acara AAA 2020 (28/11).

Baca juga: Tampil Super Ganteng, Johnny NCT Jadi Satu-Satunya Idol K-Pop yang Hadir di Met Gala 2022

Ia melanjutkan, "Meskipun ada banyak kesulitan dalam perjalanan, tetapi karena para anggota ada untuk satu sama lain sehingga kami dapat menerima penghargaan sebesar ini. Akhirnya, terima kasih kepada para penggemar yang saat ini tampak begitu jauh namun begitu dekat dengan kami."

Kun juga memberikan pidato singkat dalam bahasa Mandarin, serta Jaemin kembali berterima kasih kepada penggemarnya dan meminta mereka untuk menantikan tahun 2021 yang lebih baik.

Selain Daesang, masing-masing sub unit NCT juga membawa piala kemenangan dari kategori berbeda. Seperti WayV menang kategori Asia Celebrity, NCT Dream menang AAA Best Emotive, dan NCT 127 menang AAA Best Artist.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)