home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Janji Tak Akan Tinggalkan ‘2 Days & 1 Night Season 4’

Senin, 30 November 2020 10:00 by fzhchyn | 4615 hits
Kim Seon Ho Janji Tak Akan Tinggalkan ‘2 Days & 1 Night Season 4’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Para pemain ‘2 Days & 1 Night Season 4’ masih terus menggoda Kim Seon Ho yang popularitasnya semakin meroket setelah membintangi drama ‘Start-Up’. Dalam episode terbaru yang tayang pada 29 November, Ravi bahkan menyebutkan bahwa jumlah followers di Instagram sang aktor telah melampauinya.

Kim Jong Min mengatakan, “Kim Seon Ho gila akhir-akhir ini,” namun Kim Seon Ho berkata dengan rendah hati, “Itu berkat aktor utama kami (Suzy dan Nam Joo Hyuk), yang merupakan bintang Hallyu. Aku rasa dukungan mereka banyak membantu.”

Tapi Kim Seon Ho menambahkan, “Lebih penting lagi, saat kita melakukan evaluasi psikis tiga minggu lalu, aku menunjukkan tanda-tanda air mata, kan?” Pada saat itu, Kim Seon Ho membagikan kekhawatiran tentang konflik batinnya dan bagaima ia tidak bisa bertenti terlalu memikirkan apa yang ia lakukan.

Ravi menimpali, “Apakah itu semua palsu? Apakah kau tahu kalau kau akan sukses besar dan menangis untuk membuatnya lebih dramatis?” Tercengang, Kim Seon Ho mengatakan, “Kau pikir aku melakukan itu?” dan DinDin berkomentar, “Itu sebelum dramanya mulai ditayangkan. Aku ingin tahu seperti apa gambarnya sekarang. Itu mungkin banyak berubah.”

Baca juga: Kim Seon Ho Akhirnya Resmi Muncul ke Publik, Jadi Bintang Utama Drama Teater

Dengan putus asa, Kim Seon Ho mengungkapkan, “Mereka mencabik-cabikku pagi-pagi begini. Aku tidak membahas topik itu untuk diperlakukan begini. Tadinya aku akan mengatakan sesuatu yang emosional. “ Saat DinDin dan Ravi terus menggodanya, sang aktor berseru, “Biarkan aku bicara!” yang justru membuat pemain lainnya lebih menggodanya, mengatakan bahwa Kim Seon Ho dulu tidak pernah marah.

Moon Se Yoon berkata, “Bagaimana orang berubah... Dia seperti apa adanya saat pertama kali bergabung dengan 2D1N Season 4.” Mengabaikan semuanya, Kim Seon Ho berbicara kepada penonton dan mengatakan, “Terima kasih untuk semua orang yang mengungkapkan perhatian dan menghibur setelah aku menangis di acara itu. Aku membaca semua komentar yang kalian tulis.”

Para pemain kemudian mulai membuat kekacauan dengan menanyakan apakah episode ini spesial Kim Seon Ho dan apakah ia berniat melakukan acara solo mulai sekarang. Kim Seon Ho megatakan, “Aku benar-benar menangis lagi saat membaca komentar. Dan sebelum episode itu, ada banyak komentar yang memintaku untuk tidak meninggalkan acara.”

Ravi menyatakan, “Karena mereka khawatir kau akan terlalu lelah melakukan drama dan variety show.” Tapi DinDin bertanya, “Apakah kau berencana meinggalkan acara ini nanti?” Kim Seon Ho kemudian bersumpah, “Aku akan hidup lebih lama dari semua orang di sini. Aku akan bertahan sampai akhir yang pahit dan tidak akan pernah melepaskan ini,” demi kepuasan staf produksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)