home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit BTS di MV ‘Dynamite’ Dilelang untuk Bantu Pekerja Musik Terdampak COVID-19

Selasa, 01 Desember 2020 12:00 by fzhchyn | 564 hits
Outfit BTS di MV ‘Dynamite’ Dilelang untuk Bantu Pekerja Musik Terdampak COVID-19
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS telah mengguncang dengan penampilan groovy mereka lewat lagu bertema disco-pop ‘Dynamite’. Dan sekarang, mereka akan membagikan funk and soul itu dengan para fans melalui kesempatan lelang yang hasilnya akan didonasikan.

Outfit pastel yang dikenakan BTS dalam video musik ‘Dynamite’ telah ditawarkan untuk Julien's Auctions MusiCares Charity Relief Auction. Penawaran akan berlangsung pada 29 Januari 2021 di Beverly Hills dan secara online di juliensauctions.com.

Acara ini digelar menjelang siaran 63rd Annual Grammy Awards, dengan pendapatan yang akan disalurkan ke MusiCares, sebuah lembaga non-profit yang membantu mereka yang berada di industri musik, yang kesulitan akibat COVID-19 dengan menyediakan sistem pendukung kesehatan dan layanan kemanusiaan.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Daren Julien, presiden/kepala eksekutif Julien’s Auctions dalam siaran pers menyatakan, “Julien’s Auctions dengan bangga bermitra dengan MusiCares dalam lelang amal online tahunan ini yang saat ini, lebih dari sebelumnya, dibutuhkan untuk membantu komunitas musik yang hancur.”

“Kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk menyoroti karya MusiCares selain dengan kontribusi ‘Dynamite’ dari BTS ini, yang musiknya inovatif dan pesan pengharapan serta optimismenya yang menggembirakan, dibutuhkan dunia saat ini. Kami berterima kasih kepada BTS atas sumbangan dermawan atas barang-barang istimewa mereka yang hasilnya akan bermanfaat bagi inisiatif paling mendesak ini.”

Sementara itu, BTS juga siap untuk penghargaan Grammy pertama mereka pada upacara 2021, dengan ‘Dynamite’ dinominasikan untuk kategori duo/group pop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)