home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Umumkan Hasil Tes COVID-19, Syuting Drama Terbarunya Ditunda

Selasa, 01 Desember 2020 21:20 by muthiasp | 760 hits
Ahn Bo Hyun Umumkan Hasil Tes COVID-19, Syuting Drama Terbarunya Ditunda
Image source: FN Entertainment

DREAMERS.ID - Penyebaran virus corona di Korea Selatan kembali mengguncang dunia hiburan. Baru-baru ini, aktor Ahn Bo Hyun juga telah mengikuti tes COVID-19. Ia diketahui sedang syuting serial Netflix 'Undercover'.

Pada Selasa (1/12), FN Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa hasil tes COVID-19 dari Ahn Bo Hyun adalah negatif. Namun, proses syuting serial Netflix 'Undercover' akan tetap ditunda.

Netflix juga menyatakan, "Kami akan menangguhkan produksi terlebih dahulu dan melakukan inspeksi pada beberapa tim produksi. Beberapa anggota kru produksi 'Undercover' mungkin berada di lokasi syuting dengan staf produksi lain yang telah melakukan kontak dengan seseorang yang dikonfirmasi positif."

Baca juga: Ahn Bo Hyun hingga Go Kyung Pyo Bergabung dalam Variety Show Masak 'The Backpacker Chef 2'

Serial bergenre aksi ini juga dibintangi oleh Han So Hee, Park Hwi Soon, Kim Sang Ho, dan Lee Hak Ju. 'Undercover' menceritakan kisah seorang wanita yang mencoba mengungkap organisasi yang terkait dengan kematian misterius ayahnya.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun juga tengah membintangi drama 'Kairos' yang tayang setiap Senin-Selasa di MBC. Namun sepertinya proses syuting 'Kairos' sudah selesai sehingga tidak terlalu terganggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)