home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Gejala, Yoo In Na Absen Promosi Film Baru dan Ikut Tes COVID-19

Selasa, 01 Desember 2020 22:00 by muthiasp | 536 hits
Rasakan Gejala, Yoo In Na Absen Promosi Film Baru dan Ikut Tes COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Yoo In Na yang saat ini sedang membintangi drama MBC 'The Spies Who Love Me' tidak hadir dalam konferensi pers untuk film terbaru 'New Year Blues' karena mengikuti tes COVID-19.

Pada 1 Desember, para pemain utama film 'New Year Blues' yaitu Kim Kang Woo, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Yeom Hye Ran, Choi Soo Young, dan Yoo Tae Oh menghadiri konferensi pers.

Agensi Yoo In Na, YG Entertainment menyatakan, "Yoo In Na telah sakit dan mengalami demam tinggi sejak hari sebelumnya. Dia tidak hadir karena demam tinggi adalah gejala akhir-akhir ini."

Baca juga: Yoo In Na Gabung Drama ‘Snowdrop’, Ini Perannya

YG Entertainment lebih lanjut menyatakan bahwa aktris tersebut telah menjalani tes COVID-19. Dan hasilnya dinyatakan negatif corona. Sang aktris juga menjalani isolasi mandiri sebagai langkah pencegahan.

Dalam film 'New Year Blues', Yoo In Na dipasangkan dengan Kim Kang Woo sebagai pasangan suami istri yang ingin bercerai. Secara keseluruhan, film tersebut bercerita tentang empat pasangan yang ingin memulai tahun baru dengan perasaan bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)