home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

Rabu, 02 Desember 2020 15:40 by SartikaF | 3941 hits
Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melihat industri hiburan tanah air yang saat ini terus berkembang telah membuat kita melihat kehidupan mewah para artis, yang tentunya membuat banyak orang bertanya tentang berapa pendapatan mereka sebenarnya.

Popularitas dan kemewahan dari dunia artis merupakan daya tarik utama dari industri ini. Tak heran jika banyak orang yang begitu sangat menginginkan untuk menjadi artis karena kedua faktor. Apalagi jika bayaran artis di Indonesia saat ini sudah mencapai ratusan juta rupiah per episode.

Melansir dari Tribun Style, berikut ini lima artis mereka telah sukses di dunia entertainment yang membesarkan namanya dan mendapat bayaran tinggi.

Nikita Willy

Nikita Willy telah berkecimpung di dalam dunia seni peran sejak ia masih berusia 6 tahun. Ia telah membintangi banyak jumlah film dan sinetron di hampir semua stasiun TV, bahkan dijuluki ratu sinetron. Diketahui bayaran Nikita Willy saat ini “hanya” sekitar Rp75 juta per episode.

Sule

Meledak sejak membintangi acara komedi Opera van Java, Sule sukses menancapkan karir di dunia komedi Indonesia. Ayah dari Rizky Febian ini masuk dalam daftar bayaran artis Indonesia tertinggi dengan pendapatan sekitar Rp75 juta per episodenya.

Agnez Monica

Agnez Mo dikenal sebagai sosok artis penuh bakat yang telah aktif di dunia hiburan sejak kecil. Mulai dari dunia seni peran hingga kini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang telah go international. Bayaran Agnez Mo disebut mencapai Rp100 juta per episodenya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting awalnya terkenal berkat lagu “Alamat Palsu” yang meledak dekade lalu. Lalu melebarkan sayapnya dan banyak aktif sebagai presenter di berbagai acara TV. Ayu Ting Ting diketahui mendapat bayaran fantastis sekitar Rp100 juta per episode.

Luna Maya

Tak disangka, di urutan pertama bayaran artis Indonesia tertinggi ternyata ditempati oleh Luna Maya. Yap, artis serba bisa kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 ini adalah artis dengan bayaran termahal.Berawal dari bintang iklan dan film, belakangan ia merambah dunia presenter. Bayarannya Rp 250 juta per episode, fantastis.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak....
  • HOT !
    Yoo Seung Ho baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh....
  • HOT !
    Sudah menjadi seperti tradisi bahwa para aktor maupun aktris saling mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting masing masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh So Ji Sub untuk kedua juniornya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)