home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellen Page Transgender, Netflix Angkat Bicara Soal Nasib Vanya 'Umbrella Academy'

Rabu, 02 Desember 2020 13:00 by SidikTri | 559 hits
Ellen Page Transgender, Netflix Angkat Bicara Soal Nasib Vanya 'Umbrella Academy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti kita ketahui bintang Umbrella Academy, Ellen Page baru saja mengumumkan bahwa dia adalah seorang transgender dan non-biner lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut diketahui juga telah banyak disambut dengan komentar positif yang mendukung.

Namun terdapat juga komentar yang mengaitkan pengakuan Ellen dengan nasib perannya di serial populer Umbrella Academy yang akan memasuki musim ketiganya. Beberapa komentar mengatakan agar peran Page sebagai Vanya Hargreeves di Umberella Academy harus diatur ulang.

Nama karakter tersebut pun menjadi trending di twitter dengan hashtag #Elliot yang merupakan nama baru dari Ellen. Netflix selaku distributor dari serial tersebut diketahui telah angkat bicara mengenai hal tersebut.

Melansir Variety, Netflix telah menegaskan bahwa Elliot Page akan terus memainkan peranya sebagai Vanya Hargreeves dan tidak ada rencana untuk mengubah jenis kelamin karakter tersebut.

Baca juga: Melihat Detail Karakter dan Kekuatan Anak Sparrow Academy di The Umbrella Academy Season 3

Karakter Vanya akan tetap sama seperti sebelumnya yaitu seorang wanita cisgender yang mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat lewat kemampuanya untuk memanfaatkan getaran suara. Netflix juga diketahui sedang dalam proses memperbarui nama Page dalam metadata di semua judul konten yang terlibat dengannya.

Isu yang beredar yang menyebut aktor transgender tersebut tidak bisa memainkan peran cisgender pun ditampik oleh Nick Adams, Direktur Media Transgender GLAAD. Ia mengatakan Page pasti akan mampu melanjutkan peranya dengan baik.

“Aktor trans memang mampu memainkan karakter trans dan cisgender. Saya yakin Elliot akan terus menjadi brilian di Umbrella Academy dan berbagai jenis peran di masa depan," ungkap Adams.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)