home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Tampilkan Panggung Pertama ‘Déjà vu’ Tanpa Jisung

Jumat, 04 Desember 2020 12:00 by Rie127 | 669 hits
NCT Dream Tampilkan Panggung Pertama ‘Déjà vu’ Tanpa Jisung
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada Kamis (03/12), variety show ‘NCT World 2.0’ resmi berakhir dan meninggalkan banyak kesan dan kenangan manis bagi member dan juga penggemar sejak pertama ditayangkan.

NCT juga membuat penampilan spesial di episode terakhir variety show mereka, dengan membawakan lagu ‘Make A Wish’, ‘90’s Love’, ‘Work It’, ‘From Home’ yang dibawakan oleh unit NCT U, dan ‘Déjà vu’ yang dibawakan oleh NCT DREAM.

Tentunya ini menjadi panggung pertama bagi NCT DREAM dengan formasi 7 member, sejak SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark akan kembali melakukan promosi sebagai member NCT.

Baca juga: Taeil, Kun, dan YangYang NCT Sukses Ngegombal Lewat 'Rain Day'

Sayangnya, Jisung tidak dapat tampil karena cidera pada lututnya. Saat ini ia masih menjalani perawatan, dan telah mulai membaik. Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh pihak agensi, bahwa selama promosi project NCT 2020, Jisung tidak akan tampil yang mengharuskan ia menggunakan koreografi.

Berakhirnya ‘NCT World 2.0’ juga membuat penggemar merasa sedih, karena ini juga akan menjadi tanda akan berakhirnya project NCT 2020, dan penampilan NCT dengan formasi 23 member.

Pada Jumat (04/12), NCT akan merilis single terakhir mereka berjudul ‘RESONANCE’ pada pukul 18:00 KST. lagu ini akan dibawakan oleh 23 member, yang tentunya akan menjadi penampilan yang paling di tunggu oleh NCTzen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)