home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Tampilkan Panggung Pertama ‘Déjà vu’ Tanpa Jisung

Jumat, 04 Desember 2020 12:00 by Rie127 | 621 hits
NCT Dream Tampilkan Panggung Pertama ‘Déjà vu’ Tanpa Jisung
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada Kamis (03/12), variety show ‘NCT World 2.0’ resmi berakhir dan meninggalkan banyak kesan dan kenangan manis bagi member dan juga penggemar sejak pertama ditayangkan.

NCT juga membuat penampilan spesial di episode terakhir variety show mereka, dengan membawakan lagu ‘Make A Wish’, ‘90’s Love’, ‘Work It’, ‘From Home’ yang dibawakan oleh unit NCT U, dan ‘Déjà vu’ yang dibawakan oleh NCT DREAM.

Tentunya ini menjadi panggung pertama bagi NCT DREAM dengan formasi 7 member, sejak SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark akan kembali melakukan promosi sebagai member NCT.

Baca juga: Spotify NCT U Diduga Kena Hack Lagi, Fans Curigai Sosok Ini

Sayangnya, Jisung tidak dapat tampil karena cidera pada lututnya. Saat ini ia masih menjalani perawatan, dan telah mulai membaik. Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh pihak agensi, bahwa selama promosi project NCT 2020, Jisung tidak akan tampil yang mengharuskan ia menggunakan koreografi.

Berakhirnya ‘NCT World 2.0’ juga membuat penggemar merasa sedih, karena ini juga akan menjadi tanda akan berakhirnya project NCT 2020, dan penampilan NCT dengan formasi 23 member.

Pada Jumat (04/12), NCT akan merilis single terakhir mereka berjudul ‘RESONANCE’ pada pukul 18:00 KST. lagu ini akan dibawakan oleh 23 member, yang tentunya akan menjadi penampilan yang paling di tunggu oleh NCTzen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)