home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Serius Meeting Bareng Suzy, Tegang Ketemu Kim Seon Ho

Sabtu, 05 Desember 2020 09:30 by muthiasp | 847 hits
Nam Joo Hyuk Serius Meeting Bareng Suzy, Tegang Ketemu Kim Seon Ho
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pekan ini drama Korea populer 'Start-Up' mengakhiri ceritanya yang berjumlah 16 episode. Ketegangan antara bisnis dan persaingan asmara masih meliputi Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho.

Di episode sebelumnya, Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) bertemu kembali setelah tiga tahun, dan akhirnya mereka bekerja bersama lagi tetapi sekarang dengan Chungmyung Company.

Chungmyung Company adalah perusahaan saudara Inje Company yang dipimpin oleh Seo Dal Mi. Perusahaan itu sedang mengembangkan teknologi kemudi otomatis yang sudah lama diimpikan oleh Dal Mi.

Potongan gambar baru menunjukkan Seo Dal Mi dan Nam Do San dalam sebuah pertemuan. Keduanya tampak serius dan lebih percaya diri tentang pekerjaan mereka. Kini, pekerjaan mereka difokuskan pada kendaraan otonom Tarzan.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Meskipun mereka bersikap profesional dalam pengaturan pekerjaan, Nam Do San menghadapi emosi kesal karena dia salah memahami hubungan antara Seo Dal Mi dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho).

Foto lainnya memperlihatkan pertemuan menegangkan antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Meski keduanya telah mengalami banyak perubahan dalam tiga tahun terakhir, perasaan tulus mereka terhadap Seo Dal Mi tetap sama.

Dalam cuplikan episode berikutnya, mereka akan bertemu secara mengejutkan untuk membuat kesepakatan satu sama lain, sehingga menarik rasa ingin tahu tentang apa yang akan mereka bicarakan dan sepakati nantinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)