home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Berturut, BTS Sabet ‘Daesang Sweep’ di MAMA 2020

Senin, 07 Desember 2020 08:30 by fzhchyn | 628 hits
2 Tahun Berturut, BTS Sabet ‘Daesang Sweep’ di MAMA 2020
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kemenangan besar kembali diraih BTS di Mnet Asian Music Awards 2020 (MAMA 2020). Grup beranggotakan tutuh member ini lagi-lagi berhasil menyapu bersih empat penghargaan tertinggi atau Daesang di ajang penghargaan tersebut.

Ini adalah tahun kedua berturut-turut bagi BTS memenangkan empat kategori Daesang, di MAMA, yaitu Album of the Year, Song of the Year, Artist of the Year, dan Worldwide Icon of the Year. Di tahun ini, mereka berhasil meraihnya dengan album ‘Map of the Soul: 7’ dan lagu ‘Dynamite’.

Selain keempat penghargaan utama tersebut, piala lainnya yang dibawa pulang BTS di malam penghargaan MAMA 2020 pada 6 Desember kemarin adalah Best Male Group, Best Perfromance – Male Group (Dynamite), Best Music Video (Dynamite), Worldwide Fans’ Choice Top 10, dan 2020 Visionary. Sementara lagu IU ‘eight’ yang diproduseri dan featuring Suga memenangkan Best Collaboration.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Punya Jalan Cerita Seperti Film Pendek

Dalam setiap pidato penerimaan penghargaan, para member BTS selalu menyampikan terima kasih kepada banyak pihak, termasuk para staf di agensi Bg Hit Entertainment, keluarga, teman, dan terutama fans. Mereka juga kerap menyebut nama Suga, yang tak bisa hadir, serta mendoakan agar sang member lekas pulih dan kembali bergabung dengan BTS.

Dalam pidato untuk Song of the Year, RM mengatakan, “MAMA adalah satu-satunya ajang penghargaan yang tidak mengundang kami saat kami debut. Kami sangat ingin datang ke sini, dan ini adalah acara yang membuat kami sangat iri, tetapi seiring berjalannya waktu, kami menerima penghargaan besar di sini berturut-turut. Ini sangat mengharukan bagi kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)