home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pertahankan Posisi Tinggi di Chart Billboard 200 Minggu Kedua

Senin, 07 Desember 2020 12:40 by fzhchyn | 310 hits
BTS Pertahankan Posisi Tinggi di Chart Billboard 200 Minggu Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album baru BTS ‘BE’ masih mempertahankan posisinya yang tinggi di chart Billboard 200. Ini merupakan chart mingguan bergengsi yang menampilkan peringkat  album paling populer di Amerika Serikat.

Di minggu lalu, album ‘BE’ berhasil debut di chart Billboard 200 ini dengan menempati posisi No. 1. Lagu utamanya, ‘Life Goes On’ juga debut di puncak chart Hot 100, menjadikan mereka sebagai grup pertama yang secara bersamaan menduduki puncak dua chart tersebut di minggu yang sama.

Dan di minggu keduanya, album baru BTS itu masih bertahan di posisi yang tinggi. Pada 6 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa ‘BE’ berada di peringkat No. 3 dalam chart terbaru Billboard 200.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Menurut Nielsen Music, mini album tersebut mendapat 55.000 unit setara album untuk minggu tracking yang berakhir pada 3 Desember. Chart lengkap Billboard minggu ini akan diperbarui si situs resminya pada 8 Desember.

Sementara itu, BTS tengah disibukkan dengan berbagai acara akhir tahun dan baru-baru ini menyapu bersih Daesang di Melon Music Awards dan Mnet Music Awrads 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)