home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BigHit Labels Batalkan Konser Offline Akhir Tahun

Senin, 07 Desember 2020 14:00 by fzhchyn | 339 hits
BigHit Labels Batalkan Konser Offline Akhir Tahun
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman pemerintah Korea Selatan yang akan kembali menerapkan lockdown nasional, BigHit Labels mengumumkan bahwa konser akhir tahun mereka yang rencananya bakal digelar secara offline juga telah dibatalkan.

Sebelumnya pada November lalu, BigHit Labels mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser akhir tahun bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ yang diadakan secara online dan offline pada 31 Desember.

Konser tersebut menghadirkan deretan artis yang bernaung di BigHit Labels, seperti Lee Hyun, BTS, dan TXT (Big Hit Entertainment), Bumzu dan NU’EST (Pledis), GFRIEND (Source Music), serta ENHYPEN (Belift Lab).

Baca juga: Dibintangi Park Shin Hye, Dvwn Rilis Teaser MV Perdana di Bawah BigHit Labels

Pada saat itu, label menyatakan bahwa untuk konser offline, tempat duduk akan tersedia secara terbatas dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman pemerintah. Jika konser offline terpaksa dibatalkan karena peraturan pemerintah lebih lanjut, maka konser hanya akan disiarkan live secara online dan refund akan dilakukan.

Dan pada 7 Desember melalui pengumuman resminya, BigHit Labels menyatakan bahwa konser offline telah dibatalkan. “BigHit Labels telah secara ketat mengikuti peraturan kontrol COVID-19 dalam mempersiapkan konser tatap muka untuk memastikan bahwa artis dan fans kami dapat menikmati pertunjukan di lingkungan yang paling aman.”

“Namun, dengan meningkatnya kekhawatiran atas COVID-19 di tengah lonjakan kasus yang terkonfirmasi baru-baru ini, kami telah membuat keputusan untuk membatalkan komponen tatap muka dari pertunjukan ini demi keselamatan artis dan fans kami. Konser akan berlangsung secara online melalui live streaming, tanpa konser offline untuk mematuhi langkah-langkah pemerintah yang lebih tinggi tentang jarak sosial wajib.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Moon Ga Young kembali menarik perhatian netizen ketika dirinya dipercayai untuk mebintangi drama adaptasi webtoon populer ‘True Beauty’ dan berperan sebagai Jukyung....
  • HOT !
    Setelah aktris Song Ji Hyo dikonfirmasi membintangi drama ‘Come to the Witch Restaurant’ pada awal bulan Februari lalu, pada Jumat (05/03), terungkap bahwa Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop juga akan turut berpartisipasi dalam drama tersebut....
  • HOT !
    Cowok kelahiran 23 Februari 1993 ini mulai dikenal oleh publik lewat perannya sebagai Lee Hye Young di drama Love Alarm bersama dengan Kim So Hyun dan Song Kang. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)