home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johyun Berry Good Dituduh Sebarkan Virus Corona, Begini Kronologisnya

Senin, 07 Desember 2020 18:40 by SidikTri | 614 hits
Johyun Berry Good Dituduh Sebarkan Virus Corona, Begini Kronologisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop yang juga akan melangsungkan debutnya di dunia akting, Johyun Berry Good, mendapat kritikan pedas dari K-Netz. Ia bersama manajer dan CEO agensinya dituduh telah menyebabkan beberapa anggota staf suatu media berisiko terkena COVID-19.

Hal tersebut bermula saat Johyun, sang manajer, dan CEO agensinya mengambil bagian dalam sebuah wawancara promosi film terbarunya yang berjudul ‘The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness’ pada awal Desember. Acara tersebut juga dihadiri oleh tim pemasaran film, serta 3-4 reporter dan beberapa fotografer.

Sehari setelah wawancara pada rabu (2/12), dikabarkan bahwa manajer Johyun dan CEO agensinya JTG Entertainment dinyatakan positif Covid-19. Di hari yang sama pula, salah satu orang yang hadir dalam wawancara bersama Johyun juga dinyatakan positif.

Meskipun hasil tes Johyun terbukti negatif, netizen tetap menuduhnya dan pihak agensi karena mengetahui bahwa mereka sedang diuji COVID-19 namun tetap menghadiri acara tersebut. Johyun beserta manajer dan CEO agensinya dinilai telah melakukan kecerobohan dengan tidak mengidahkan protokol kesehatan yang ada.

Menanggapi kecurigaan tersebut, agensi Berry Good menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki ulang apakah ada artis dan anggota staf lain yang berpotensi terpapar dan berisiko terinfeksi lebih lanjut. 

TG Entertainment juga menyatakan bahwa mereka akan berusaha untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf mereka dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)