home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter Ep 03-04: Terancamnya Posisi Counter Hingga Kembalinya Masa Lalu

Selasa, 08 Desember 2020 07:30 by Rie127 | 1501 hits
The Uncanny Counter Ep 03-04: Terancamnya Posisi Counter Hingga Kembalinya Masa Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu), Hana (diperankan oleh Sejeong), Mo Tak (diperankan oleh Yoo Jun Sang), dan Mae Ok (diperankan oleh Yeom Hye Ran) kembali dihadapi oleh roh jahat di sebuah pabrik batu. Ini juga menjadi misi pertama bagi So Moon setelah resmi menjadi Counter.

Walaupun misi ini membuat So Moon nyaris membunuh manusia yang dirasuki oleh roh jahat, ini juga menjadi misi dimana So Moon juga berhasil menangkap roh tersebut dan mengirimnya ke alam baka. Perlu diketahui, bahwa Counter hanya memburu roh yang tinggal dalam diri manusia yang dirasuki.

Namun misi ini juga sekaligus membuka masa lalu So Moon dengan Mo Tak yang ternyata saling terhubung. Hal ini terjadi ketika So Moon bercerita ia memiliki orang tua yang bekerja di kepolisian, sama seperti masa lalu Mo Tak yang bekerja sebagai seorang detektif di kantor kepolisian yang sama.

Ketika So Moon mengatakan bahwa nama ayahnya adalah So Gwon, Mo Tak teringat sebuah kartu nama dengan nama yang sama di saku jaketnya. Ia pun bertekad untuk membuka masa lalunya kembali, karena ada suatu hal yang janggal.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Pengusiran Roh Jahat

So Moon juga sukses menghadapi dan membasmi para pembully di sekolah yang sering memukuli temannya Ung Min lewat kekuatan yang sekarang ia miliki. Kehidupan sekolah pun mulai menjadi damai.

Sayangnya, karena menggunakan kekuatan untuk membalas dendam melanggar aturan sebagai Counter, So Moon nyaris dipecat. Para petinggi alam baka, termasuk Wigen, roh yang memasuki tubuh So Moon mengadakan rapat.

Para Counter, termasuk So Moon mengunjungi alam baka untuk bertemu dengan partner mereka. Disana, Mae Ok membela mati-matian agar So Moon tidak dikeluarkan, dan mengungkit janji yang diberikan Wigen pada So Moon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak....
  • HOT !
    Yoo Seung Ho baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh....
  • HOT !
    Sudah menjadi seperti tradisi bahwa para aktor maupun aktris saling mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting masing masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh So Ji Sub untuk kedua juniornya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)