home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak SBS Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Fancam Ningning aespa

Senin, 07 Desember 2020 23:00 by Rie127 | 655 hits
Pihak SBS Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Fancam Ningning aespa
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan soal kontroversi perkataan tidak pantas yang dilayangkan oleh staf SBS yang terekam dalam video fancam Ningning, saat aespa tampil pada 29 November di ‘Inkigayo’.

Di detik ke 10, ada suara dari seorang staf yang mengucapkan perkataan menyinggung, yang memiliki arti ‘tidak terkoordinasi’ dalam fancam milik Ningning. Hal ini kemudian menjadi perdebatan antar penggemar.

Penggemar juga menanyakan maksud dari perkataan tersebut, apakah diajukan untuk Ningning, atau suatu hal yang tidak ada hubungannya dengan penampilan dan tidak sengaja terekam.

Pada Senin (07/12), SBS akhirnya membuka suara terkait kontroversi tersebut, dan menjelaskan bahwa ungkapan yang dinilai menyinggung tersebut tidak ada hubungannya dengan penampilan aespa.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa dalam proses syuting fancam, percakapan tersebut tidak terkait dengan penampilan aespa dan terekam serta dimasukkan dalam fancam terakhir,” tulisnya.

Pihak SBS melanjutkan, “Staf yang mengelola unggahan video YouTube tidak mengetahui detail ini sebelum mempostingnya. Kami mohon maaf kepada mereka yang mungkin tersinggung dengan masalah ini. Kami akan lebih berhati-hati dengan unggahan berikutnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sekitar tahun 2016, pemberitaan sudah ramai dengan jadwal tayang web drama yang dibintangi oleh Heechul dan Moon Ga Young. Setelah tertunda selama 5 tahun, akhirnya web drama tersebut umumkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Setelah diserbu oleh sejumlah orang yang mengaku sebagai korban bully, aktris Park Hye Soo mendapat dukungan dari Dispatch yang mengungkap serangkaian bukti teks hingga wawancara yang mengarah kepada kebohongan para penuduh....
  • HOT !
    Dalam sebuah wawancara baru baru ini, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa dia tengah menjalani hubungan spesial dengan seseorang. Diketahui, aktris cantik ini sudah resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)