home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halsey, Lauv, dan Steve Aoki Akan Meriahkan Konser Akhir Tahun BigHit Labels

Selasa, 08 Desember 2020 15:20 by fzhchyn | 392 hits
Halsey, Lauv, dan Steve Aoki Akan Meriahkan Konser Akhir Tahun BigHit Labels
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pembelian tiket konser online BigHit Labels bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ sudah mulai dibuka pada hari ini, 8 Desember. Bersamaan dengan itu, label juga mengungkapkan tiga musisi yang akan turut memeriahkan konser tersebut.

Mereka adalah Halsey, Lauv, dan Steve Aoki! Dalam keterangan, ketiga artis itu akan tampil sebagai bagian dari Special Stage, sementara ada pula Connect Stage yang didedikasikan untuk mendiang Shin Hae Chul.

Nantinya akan ada panggung kolaborasi artis BigHit Labels dengan hologram Shin Hae Chul yang dibuat dengan teknologi AI. Mereka bakal membawakan lagu-lagu Shin Hae Chul, seperti ‘To You’ dan ‘What Is It You Really Want’ yang sudah diaransemen ulang.

Baca juga: Dibintangi Park Shin Hye, Dvwn Rilis Teaser MV Perdana di Bawah BigHit Labels

Pembelian tiket sudah bisa dilakukan melalui aplikasi Weverse Shop, di mana tiket dijual dengan harga mulai 39.500 won (sekitar 513 ribu rupiah) hingga 59.500 won (sekitar 776 ribu rupiah) tergantung kualitas layar dan benefit yang diberikan.

‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ akan menyuguhkan penampilan dari para artis yang bernaung di BigHit Labels, yaitu Lee Hyun, Bumzu, NU’EST, BTS, GFRIEND, TXT, dan ENHYPEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)