home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon dan Lee Joo Myung Shock dengan Kematian Lee Se Young di ‘Kairos’

Rabu, 09 Desember 2020 09:30 by fzhchyn | 1164 hits
Kang Seung Yoon dan Lee Joo Myung Shock dengan Kematian Lee Se Young di ‘Kairos’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akan ada momen memilukan yang terjadi di episode terbaru drama ‘Kairos’. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, menampilkan Kang Seung Yoon WINNER dan Lee Joo Myung dengan ekspresi kemarahan dan kesedihan.

Dalam drama fantasi thriller lintas-waktu ini, Kang Seung Yoon berperan sebagai Im Geon Wook sementara Lee Joo Myung sebagai Park So Jung, di mana keduanya adalah sahabat Han Ae Ri (diperankan Lee Se Young).

Spoiler alert! Ketika Han Ae Ri mengetahui bahwa Yoo Seo Il mengambil catatan medis ibunya Kwak Song Ja, ia memberi tahu In Geon Wook bahwa ia akhirnya mengumpulkan semua potongan puzzle. Kim Seo Jin menyaksikan Han Ae Ri dibawa dengan tandu, mengejutkan pemirsa dan membuat penasaran tentang apa yang terjadi padanya.

Baca juga: Selain The Red Sleeve, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Se Young

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Im Geon Wook dan Park Soo Jung tiba di lokasi kecelakaan Han Ae Ri. Im Geon Wook mencengkeram petugas polisi dengan ekspresi tidka percaya dan penuh kengerian di wajahnya. Dia tidka percaya bahwa Han Ae Ri sudah mati, dan dia memohon kepada petugas untuk memeriksa kebenarannya.

Sementara Park Soo Jung berdiri di depan petugas dengan ekspresi kosong di wajahnya, tapi dia menangis di depan Im Geon Wook. Keduanya tercengang terdiam dengan metode kejahatan yang mereka ketahui di tempat kejadian, menimbulkan rasa ingin tahu tentang kematian Han Ae Ri.

Im Geon Wook sebelumnya mencegah kematian pertama Han Ae Ri dengan melintasi waktu bersama Kim Seo Jin, sementara Park Soo Jung mencegah penculikan putri Kim Seo Jin, Kim Da Bin. Bisakah mereka bersama-sama kembali ke masa lalu dan mengubah nasib Han Ae Ri sekali lagi?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)