home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U ‘90’s Love Raih Trophy Pertama, Sungchan Jadi Trending

Selasa, 08 Desember 2020 19:50 by Rie127 | 551 hits
NCT U ‘90’s Love Raih Trophy Pertama, Sungchan Jadi Trending
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/12), NCT U ‘90’s Love’ akhirnya berhasil mendapatkan trophy pertama mereka di program musik ‘The Show’, sejak resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 pada 23 November lalu.

Tentunya ini menjadi kemenangan yang spesial, karena merupakan trophy pertama Sungchan di program musik sejak ia melangsungkan debut sebagai member NCT bersama Shotaro.

Karena itu, saat melakukan encore, Sungchan, Mark, dan Winwin menyampaikan pesan untuk penggemar dan member lain yang tidak dapat naik ke atas panggung, dikarenakan protokol kesehatan COVID-19.

“Terima kasih telah memberikan kami penghargaan ini, dan situasi saat ini sedang tidak baik jadi hyung yang lain tidak bersama kami hari ini. Ten hyung, Haechan hyung, YangYang hyung, Jeno hyung dan semuanya yang telah bekerja keras, dan tentunya sijeuni,” ungkap Sungchan.

Baca juga: Tiket Konser NCT 127 Day 2 di Jakarta Kembali Sold Out

Mark kemudian menambahkan, “Ini adalah lagu debut Sungchan, dan kami telah mempersiapkannya dengan sangat maksimal, terima kasih telah memberikan penghargaan ini. Kamu akan memberikan panggung yang keren.”

Terakhir WinWin juga mengungkapkan perasaannya, “Terima kasih semuanya yang telah mendukung kami. Sijeuni, Wayzennie, kami cinta kalian.”

Kemenangan NCT U ini juga menjadi trending dibelasan Negara termasuk Indonesia. Sungchan juga turut menjadi trending karena pidato dan reaksi groginya yang menggemaskan ketika encore.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)