home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Filmmaker 'Ready or Not' dan 'Scream' Akan Garap Film Horor 'Reunion'

Rabu, 09 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 279 hits
Filmmaker 'Ready or Not' dan 'Scream' Akan Garap Film Horor 'Reunion'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari industri film horor, di mana filmmaker Ready or Not dan Reboot Scream' akan bekerja sama dalam satu proyek film horror bertajuk ‘Reunion’ milik MGM. Mereka adalah Guy Busick dan Christopher Murphy, yang akan kembali bekerja sama dengan geng Radio Silence Production.

Radio Silence Production sendiri terdiri dari Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett dan Chad Villell, yang sebelumnya telah terlibat dengan Guy Busick dalam produksi film reboot 'Scream' milik Paramount Pictures. Dan juga telah bekerja dengan Christopher Murphy dalam film 'Ready or Not'.

Kini mereka kembali akan bekerja sama untuk mengarahkan dan memproduksi film dari sekenario yang ditulis oleh Busick dan Murphy. Kabarnya, film tersebut akan menceritakan tentang pengalaman mengerikan pada suatu reuni Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Korea Paling Horor

Dikisahkan sekelompok teman lama yang dimasa lalu tidak pernah mendapat perhatian kini menjadi satu-satunya harapan untuk bertahan hidup melawan makhluk pengubah bentuk yang tidak diinginkan.

William Sherak dari Project X Entertainment, James Vanderbilt, Paul Neinstein dan Tripp Vinson dari Vinson Films diketahui akan menjadi produser film tersebut. Tara Farney yang juga berasal dari Vnsons film akan menjadi produser eksekutif film tersebut.

Tripp Vinson selaku founder Vinson Films sendiri adalah produser film dan televisi yang telah memiliki pengalaman dalam pembuatan film horor lebih dari 15 tahun. Ia telah banyak memproduksi film horor populer seperti Murder Mystery, Ready or Not, Journey to the Center of the Earth, Journey 2: The Mysterious Island, The Rite, The Guardian and The Exorcism of Emily Rose.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Jae Wook dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca lewat peran di drama terbaru. Ini akan menjadi drama pertamanya setelah dua tahun....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2020, Bae In Hyuk sudah langsung mengantongi peran utama dalam dua drama Korea berbeda yang tayang bersamaan, yakni My Roommate is A Gumiho dan At a Distance, Spring is Green....
  • HOT !
    Album solo perdana D.O EXO yang sudah sangat dinantikan mendapat sambutan baik dari penggemar. Album bertajuk Empathy itu sukses memuncaki iTunes setidaknya di 59 wilayah berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)