home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Lisa BLACKPINK Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Minnie (G)I-DLE

Kamis, 10 Desember 2020 08:30 by fzhchyn | 755 hits
Manisnya Lisa BLACKPINK Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Minnie (G)I-DLE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop asal Thailand, Minnie (G)I-DLE dan Lisa BLACKPINK menunjukkan hubungan pertemanan mereka yang dekat. Lisa diketahui mengirimkan dukungan untuk Minnie di lokasi syuting.

Minnie sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk serial Netflix ‘So Not Worth It’, dan Lisa mengirimkan food truck untuk menunjukkan dukungannya. Pada 8 Desember, Minnie membagikan foto-foto dirinya yang berpose bahagia dengan truk dan camilannya.

Sebuah banner di atas food truck bertuliskan pesan Lisa yang sangat manis, “Minnie! Hancurkan duni! Tolong jaga baik-baik temanku Minnie. –Lisa.” Sementara banner lainnya bertuliskan, “Selamat menikmati” dan “Lanjutkan, Minnie!”

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Minnie menyebut Lisa sebagai “big supporter”. Ia juga menulis dalam bahasa Korea, “Ini sangat lezat. Terima kasih!!”

Sementara itu, dalam serial ‘So Not Worth It’ yang menceritakan sekelompok mahasiswa internasional yang tinggal bersama di asrama kampus di Seoul, Minnie berperan sebagai Minnie, seorang mahasiswa dari Thailand yang memiliki banyak fantasi dari menonton drama Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)