home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Kenalkan Boy Group Pertamanya Ciipher, Member Mantan Produce hingga YG Treasure Box

Kamis, 10 Desember 2020 21:20 by fzhchyn | 982 hits
Rain Kenalkan Boy Group Pertamanya Ciipher, Member Mantan Produce hingga YG Treasure Box
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rain membuat pengumuman yang mengejutkan di akun media sosialnya. Sebelumnya, pada 9 Desember, penyanyi dan aktor ini mengunggah postingan misterius yang menjajikan “kabar baik”.

Dan sesuai dengan perkataannya, pada 10 Desember, Rain memperkenalkan boy group pertamanya Ciipher yang bernaung di bawah Rain Company! Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto grup beranggotakan tujuh member itu.

Sementara dalam caption-nya, Rain menulis, “Sangat bersemangat untuk memperkenalkan boy band pertama Rain Company CIIPHER dalam episode SeasonBSeason hari ini! Jangan lewatkan!!”

Baca juga: CIIPHER Dilarang Pacaran Selama 5 Tahun, Rain Ungkap Alasan Realistisnya

Seorang sumber dari Rain Company menyatakan, “Ciipher berencana untuk debut awal tahun depat. Informasi lebih lanjut mengenai member akan dirilis nanti di situs resmi. Mereka akan muncul pertama kali di saluran YouTube Rain SeasonBSeason hari ini.”

Menurut sumber, Ciipher telah mempersiapkan diri untuk debut selama sekitar tiga tahun, dan mayoritas membernya telah mengikuti program audisi dan/atau menjadi trainee di agensi besar.

Beberapa membernya yang pernah muncul di program survival adalah Park Sungwon (Under Nineteen), Kil Dohwan (YG Treasure Box), Moon Hyun Bin (Produce 101), dan Choi Seokwon (No Mercy).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)