home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Akan Rilis 20 Serial Marvel dan Star Wars di Disney Plus Tahun Depan

Jumat, 11 Desember 2020 12:20 by SidikTri | 614 hits
Disney Akan Rilis 20 Serial Marvel dan Star Wars di Disney Plus Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk penggemar Marvel dan Star Wars, pasalnya Disney dikabarkan akan meningkatkan volume serial Marvel dan Star Wars secara besar-besaran di layanan streaming Disney Plus untuk beberapa tahun kedepan. Hal tersebut disampaiakan langsung oleh Kareem Daniel, Ketua Divisi Distribusi Media dan Hiburan di The Walt Disney Company.

Selama presentasi di The Disney Investor Day, pada Kamis (10/12) kemarin, Daniel menyampaikan bahwa Disney akan meluncurkan setidaknya 10 seri Marvel, 10 seri Star Wars dan 15 live action, animasi dan serial Pixar selama beberapa tahun ke depan.

"Dengan film asli Disney Plus ini, bersama dengan rilis teater beserta daftar judulnya, kami akan menambahkan sesuatu yang baru ke layanan ini setiap minggu. Lima belas fitur baru Disney live-action, Disney Animation, dan Pixar juga akan dirilis langsung di Disney Plus.” Ungkap Daniel.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Namun Daniel tidak berlanjut memberikan detail apa pun tentang serial apa saja yang akan dirilis, tetapi kemungkinan besar Disney akan menyertakan serial ‘Cassian Andor’ yang merupakan prekuel dari ‘Rogue One’ dari Jared Bush dan Tony Gilroy.

Juga serial terbatas ‘Obi-Wan Kenobi’ terbaru yang akan kembali dibintangi oleh Ewan McGregor. Serta serial wanita sentris dari kreator ‘Russian Doll’, Leslye Headland. Kebijakan Daniel tersebut juga menandai debut publiknya setelah restrukturisasi besar-besaran atas konten Disney, yang disebut sebagai langkah efektif untuk memaksimalkan seluruh konten Disney di semua platform.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
      NCT 127 membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan comebacknya akhir bulan ini. Mereka meluncurkan track video 'DJ' sebagai permulaan jelang perilisan album repackage 'Ay Yo'....
  • HOT !
    Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES....
  • HOT !
    Yesung akhirnya resmi comeback solo. Pada 25 Januari pukul 4 sore KST, anggota Super Junior tersebut merilis album solo pertama di Korea 'Sensory Flows' dengan lagu utama 'Small Things'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)