home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Akan Rilis 20 Serial Marvel dan Star Wars di Disney Plus Tahun Depan

Jumat, 11 Desember 2020 12:20 by SidikTri | 649 hits
Disney Akan Rilis 20 Serial Marvel dan Star Wars di Disney Plus Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk penggemar Marvel dan Star Wars, pasalnya Disney dikabarkan akan meningkatkan volume serial Marvel dan Star Wars secara besar-besaran di layanan streaming Disney Plus untuk beberapa tahun kedepan. Hal tersebut disampaiakan langsung oleh Kareem Daniel, Ketua Divisi Distribusi Media dan Hiburan di The Walt Disney Company.

Selama presentasi di The Disney Investor Day, pada Kamis (10/12) kemarin, Daniel menyampaikan bahwa Disney akan meluncurkan setidaknya 10 seri Marvel, 10 seri Star Wars dan 15 live action, animasi dan serial Pixar selama beberapa tahun ke depan.

"Dengan film asli Disney Plus ini, bersama dengan rilis teater beserta daftar judulnya, kami akan menambahkan sesuatu yang baru ke layanan ini setiap minggu. Lima belas fitur baru Disney live-action, Disney Animation, dan Pixar juga akan dirilis langsung di Disney Plus.” Ungkap Daniel.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Namun Daniel tidak berlanjut memberikan detail apa pun tentang serial apa saja yang akan dirilis, tetapi kemungkinan besar Disney akan menyertakan serial ‘Cassian Andor’ yang merupakan prekuel dari ‘Rogue One’ dari Jared Bush dan Tony Gilroy.

Juga serial terbatas ‘Obi-Wan Kenobi’ terbaru yang akan kembali dibintangi oleh Ewan McGregor. Serta serial wanita sentris dari kreator ‘Russian Doll’, Leslye Headland. Kebijakan Daniel tersebut juga menandai debut publiknya setelah restrukturisasi besar-besaran atas konten Disney, yang disebut sebagai langkah efektif untuk memaksimalkan seluruh konten Disney di semua platform.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)