home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Raya And The Last Dragon' Akan Tayang Serentak di Bioskop dan Disney Plus

Jumat, 11 Desember 2020 13:00 by SidikTri | 547 hits
'Raya And The Last Dragon' Akan Tayang Serentak di Bioskop dan Disney Plus
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Terdapat beberapa kejutan yang muncul di Disney Investor Day pada Kamis (10/12) kemarin, selain berita mengejutkan dimana Disney akan merilis 20 serial Marvel dan Star Wars juga 15 film live action, animasi, dan serial Pixar. Disney sepertinya juga akan mengikuti strategi yang dilakukan oleh Warner Bros bersama HBO Max.

Tepat seperti yang kalian pikirkan, Disney juga akan menjalankan strategi merilis filmnya di bioskop dan di layanan streming Disney Plus seacara bersamaan. Sebagai langkah awal Disney akan merilis film animasi mereka ‘Raya And the Last Dragon’ baik di bioskop maupun di pemutaran perdana Disney Plus di bulan Maret.

Raya adalah film animasi yang disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada. Dimana cerita berlatar di Lumandra, Bumi yang dibayangkan ulang yang dihuni oleh peradaban kuno, dimana seorang pejuang bernama Raya bertekad untuk menemukan naga terakhir.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Perilisan Raya di layanan Disney Plus juga akan menggunakan metode sama seperti pada film live action ‘Mulan’ yang telah tayang beberapa bulan lalu. Disney akan menerapkan biaya tambahan untuk film yang juga sedang tayang di bioskop. Untuk film Mulan sendiri pada saat penayangan awal dikenakan biaya tambahan sebesar $ 29,99 (Rp. 42.362).

Sebelum kemudian dapat ditonton oleh semua pelanggan Disney Plus tanpa biaya tambahan mulai awal Desember ini. Perilisan film animasi di layanan streaming Disney Plus sendiri akan perdana dilakukan oleh Disney pada film animasi ‘Soul’ produksi Pixar Studio yang akan dirilis pada 25 Desember mendatang.     

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)