home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Dipastikan Main Drama Baru, Kim Yoo Jung Jadi Calon Pasangannya

Jumat, 11 Desember 2020 09:40 by fzhchyn | 938 hits
Ahn Hyo Seop Dipastikan Main Drama Baru, Kim Yoo Jung Jadi Calon Pasangannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru SBS ‘Hong Chun Gi’ (judul sementara). Pada 11 Desember, agensi yang menaungi sang aktor, Starhaus Entertainment mengumumkan hal tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ‘Hong Chun Gi’ sebagai pemeran utama Ha Ram.” Dramanya dijadwalkan tayang tahun 2021.

Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama oleh penulis Jung Eun Gwol, yang novel sebelumnya ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’ juga diadaptasi menjadi drama hits.

Baca juga: Ahn Hyo Seop Berikan Tatapan Intens Untuk Jeon Yeo Bin di Drama Netflix Terbaru

‘Hong Chun Gi’ adalah drama roman fantasi berlatar era Joseon. Drama ini akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang karya sebelumnya termasuk ‘My Love from the Star’, ‘Hyena’, dan banyak lagi.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Ha Ram, seorang astrolog buta yang mampu membaca bintang meski kehilangan penglihatannya. Kim Yoo Jung saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran tituler Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, sementara Gong Myung juga sedang dalam tahap diskusi untuk peran utama pria yang berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)