home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

Jumat, 11 Desember 2020 12:00 by RizkiSetiawaan | 302 hits
Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara
Image Source: thedenverchannel.com

DREAMERS.ID - Ellen DeGeneres telah dinyatakan positif COVID-19, dan produksi di acara bincang-bincangnya akan dihentikan hingga bulan Januari mendatang, hal tersebut telah di konfirmasi oleh team produksi Ellen Show.

“Halo semuanya, saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya dinyatakan positif Covid-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja sekarang. Siapapun yang telah melakukan kontak dekat dengan saya telah diberitahu, dan saya mengikuti semua pedoman CDC yang tepat, ”tulisnya di Twitter pada Kamis pagi.  Mengutip Variety.

“Sampai jumpa lagi setelah liburan. Harap tetap sehat dan aman, ”tambahnya. Seorang juru bicara Telepictures mengonfirmasi kepada Variety bahwa produksi akan dihentikan hingga Januari.

Penonaktifan tersebut dilakukan karena peringkat "Ellen" sedang naik daun berkat serial "12 Days of Giveaways" tahunan acara tersebut. Pertunjukan tersebut mencapai peringkat tertinggi sejak bulan Mei selama acar berlangsung hingga akhir bulan November.

Season ke 8 dari "The Ellen DeGeneres Show" ditayangkan perdana pada 21 September setelah berbulan-bulan kontroversi yang melibatkan penyelidikan internal setelah tuduhan rasisme, pelecehan seksual, dan masalah tempat kerja lainnya. Tiga produsen teratas dipecat pada Agustus. Selama pandemi penutupan di musim semi, staf "Ellen Show" mengajukan keluhan tentang komunikasi yang buruk, pengurangan gaji dan penganiayaan.

Dalam memo internal kepada staf DeGeneres meminta maaf, menulis “Pada hari pertama pertunjukan kami, saya memberi tahu semua orang di pertemuan pertama kami bahwa 'Pertunjukan Ellen DeGeneres' akan menjadi tempat kebahagiaan tidak ada yang akan mengangkat suara mereka, dan semua orang akan diperlakukan dengan hormat. Jelas, ada sesuatu yang berubah, dan saya kecewa mengetahui bahwa kenyataannya tidak demikian. ”

Dia juga membahas tuduhan tersebut selama monolog pembukaan Musim 18-nya. "Seperti yang mungkin Anda dengar, musim panas ini ada dugaan lingkungan kerja yang beracun di acara kami dan kemudian ada penyelidikan," katanya dalam siaran.

“Saya belajar bahwa hal-hal yang terjadi di sini seharusnya tidak pernah terjadi. Saya menganggapnya serius dan saya ingin mengatakan saya sangat menyesal kepada orang-orang yang terpengaruh. Saya tahu bahwa saya berada dalam posisi hak istimewa dan kekuasaan dan dengan itu datanglah tanggung jawab dan saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi di acara saya. "

(kiki)

Komentar
  • HOT !
     Jelang penayangan drama terbaru di bulan November, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon meningkatkan rasa penasaran penonton dengan menunjukkan chemistry yang brilian dalam pemotretan mereka untuk edisi terbaru majalah 1st Look....
  • HOT !
    Kang Daniel dan Chae Soo Bin berbagi pemikiran tentang drama baru mereka ‘Rookies’! Pada 14 Oktober, Disney+ mengadakan APAC Content Showcase sebelum peluncurannya yang akan datang, dan ‘Rookies’ diperkenalkan sebagai salah satu drama original Disney+....
  • HOT !
    Pada Jumat (15/10), FNC Entertainment selaku agensi Seolhyun AOA secara resmi mengonfirmasi bahwa idol kelahiran 3 Januari 1995 sedang dalam pembicaraan untuk drama terbaru berjudul ‘Murderer’s Shopping List’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)