home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘A Sugar & Spice Holiday’, Film Liburan Asia-Amerika Pertama yang Dibintangi Jacky Lai

Jumat, 11 Desember 2020 13:40 by SidikTri | 434 hits
‘A Sugar & Spice Holiday’, Film Liburan Asia-Amerika Pertama yang Dibintangi Jacky Lai
Image Source: People

DREAMERS.ID - Aktris Jacky Lai membuat sejarah baru dengan proyek terbarunya yang bertajuk ‘A Sugar & Spice Holiday’ dimana itu akan menjadi film liburan Asia-Amerika pertama atau film liburan produksi Amerika yang pemain utamanya banyak didominasi oleh orang Asia.

Jacky Lai pun menyoroti industri Hollywood yang banyak rumor menyebut bahwa industri itu sering rasis terhadap orang Asia kini dinilai mulai berubah dan ia juga merasa bangga menjadi bagian dari perubahan itu.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari perubahan. Kami mendengarnya, dan saya melihatnya," Ungkap Lai yang mengacu pada penampilan Constance Wu di ‘Crazy Rich Asians’ 2018, yang memiliki pemain semua orang Asia.

"Saya masih tidak berpikir saya telah menutupi fakta bahwa saya adalah bagian dari film ini, film itu belum keluar, jadi saya merasa seperti, apakah itu benar terjadi? Tapi saya pikir bagian terbesarnya, saya hanya membuktikan bahwa industri sedang berubah. Ada buktinya, dan sekarang saya adalah bagian darinya.” Tutup Jacky Lai.

Dalam film A Sugar & Spice Holiday Lai berperan sebagai Suzie, seorang arsitek muda yang diceritakan kembali pulang ke Maine, tempat dimana orang tuanya yang keturunan Cina-Amerika, Pete (Tzi Ma) dan Mimi (Lillian Lim) menjalankan bisnis toko roti mereka.

Suzie yang masih bergulat dengan kesedihan terhadap neneknya yang baru saja meninggal, mendapat dorongan untuk meneruskan reputasi neneknya yang merupakan seorang pembuat roti legendaris.

Suzie pun berniat mengikuti kompetisi pembuatan roti di kota dengan bantuan dari teman lamanya Billy (Tony Giroux), yang kemudian menjadi kekasih barunya. Film A Sugar & Spice Holiday sendiri akan tayang perdana pada Minggu (13/12) mendatang.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)