home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Sung Woo Dikeluarkan dari Drama ‘Delayed Justice’ Akibat Kasus DUI

Jumat, 11 Desember 2020 15:20 by fzhchyn | 474 hits
Bae Sung Woo Dikeluarkan dari Drama ‘Delayed Justice’ Akibat Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Bae Sung Woo akan keluar dari jajaran pemain drama ‘Delayed Justice’. Pada 10 Desember, terungkap bahwa ia ditetapkan bersalah atas kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI) pada bulan lalu, dan SIM-nya telah ditangguhkan.

Melalui agensinya, Bae Sung Woo menyatakan, “Saya sepenuhnya menyadari tanggung jawab yang saya pegang atas kesalahan yang saya lakukan tanpa ada ruang untuk beralasan. Saya menerima semua kritik dan sangat menyesal. Saya akan berhati-hati dalam segala hal agar hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi, dan saya akan mengambil waktu untuk merenung.”

Menyusul seruan agar aktor tersebut dikeluarkan dari dramanya saat ini ‘Delayed Justice’ yang juga dibintangi Kwon Sang Woo, tim produksi drama merilis pernyataan pada 11 Desember. Pertama, mereka mengungkapkan permintaan maaf karena menyebabkan kekhawatiran bagi pemirsa atas insiden tersebut.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

“Setelah mendengar berita tentang aktor utama yang mengemudi dalam keadaan mabuk, tim produksi dan stasiun penyiaran SBS membahas cara terbaik untuk menyelesaikan situasi tersebut, dan kesimpulan yang kami dapatkan sejauh ini adalah bahwa aktor tersebut tidak dapat terelakkan untuk meninggalkan drama. Alhasil, Bae Sung Woo tidak lagi berpartisipasi dalam pembuatan film, dan plot drama mada depan sedang dalam diskusi.”

Tim produksi juga menyatakan bahwa setelah episode 12 pada 12 desember, drama akan mengambil jeda tiga minggu untuk mengatur ulang dan kemudian melanjutkan siaran tahun depan. Mengingat syuting telah selesai hingga episode 16, Bae Sung Woo akan diedit sebisa mungkin dari episode-episode tersebut, dan episode 17 hingga 20 akan syuting tanpa sang aktor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)