home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ana de Armas Gabung Film 'The Grey Man' Bareng Chris Evans dan Ryan Gosling

Senin, 14 Desember 2020 16:40 by SidikTri | 358 hits
Ana de Armas Gabung Film 'The Grey Man' Bareng Chris Evans dan Ryan Gosling
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari proyek film orisinil Netflix ‘The Grey Man’, dimana aktris cantik Ana de Armas akan bergabung dengan Chris Evans dan Ryan Gosling dalam film garapan Ruso Brothers tersebut. Ini akan menjadi reuni bagi Armas dan Evans setelah terakhir membintangi film populer ‘Knives Out’ yang tayang tahun lalu.

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi terkait karakter apa yang akan diperankan oleh aktris yang juga akan membintangi film James Bond ‘No time to Die’ tersebut. The Grey man sendiri adalah film thriller aksi yang diadaptasi dari seri novel karya Mark Greaney dengan judul yang sama.

Cerita kan berpusat pada Court Gentry (Ryan Gosling) seorang pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Grey Man, yang manjadi buronan dunia, Ia akan diburu oleh Lloyd Hansen (Evans) yang merupakan salah satu mantan rekan Gentry di CIA.

Anthony dan Joe Russo yang juga merupakan sutradara film terlaris dunia ‘Avenger; End Game’ mengatakan harapan besarnya terhadap chemistry Ryan dan Evans dalam film tersebut. "Tujuannya agar [The Grey Man] bisa bersaing dengan teater mana pun dan kesempatan untuk melakukannya dengan Gosling dan Evans adalah impian bagi kami," ungkap Joe Ruso.

"Idenya adalah untuk membuat waralaba dan membangun sebuah universe, dengan Ryan sebagai pusatnya. Kami semua berkomitmen pada film pertama dan itu pasti bagus untuk membawa kami ke film kedua. Ini adalah master assassin, karakter Gosling dibakar oleh CIA dan karakter Evans harus memburunya. " tambah Joe Ruso.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)