home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Terbaik yang Dibintangi Nam Goong Min

Senin, 14 Desember 2020 19:40 by Rie127 | 1929 hits
5 Drama Terbaik yang Dibintangi Nam Goong Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor tampan Nam Goong Min sudah memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 1999. Bakat aktingnya pun sudah tidak perlu diragukan dan selalu membuat penonton terkagum-kagum.

Hingga kini, aktor kelahiran 12 Maret 1978 tersebut masih terus menunjukkan kepopularitasannya melalui drama-drama populer yang ia bintangi.

Berikut ini merupakan 5 drama terbaik dan populer yang dibintangi oleh Nam Goong Min, tentunya dengan akting yang kocak, hingga karakter yang sangat beribawa.

1. A Girl Who Sees Smells

Drama yang dirilis pada tahun 2015 ini mengisahkan tentang seseorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat suatu aroma, seperti parfum hingga bau pembunuhan.

Selain Nam Goong Min yang berperan sebagai Kwon Jae hee, drama ini juga dibintangi oleh Shin Se Kyung, Park Yoochun eks TVXQ, dan Yoo Jin Seo

2. Beautiful Gong Shim

Menceritakan tentang kisah cinta kakak beradik dan 2 pria. Kakak perempuan yang memiliki segalanya, dan sang adik yang memiliki hati yang hangat. Ada juga seorang pria yang tinggal di atap apartement, dan laki-laki lainnya yang datang dari keluarga kaya raya.

Nam Goong Min berperan sebagai Ahn Dae Tae, pria yang sedang mengalami pasang surut kehidupan, yang dituduh berbuat kejahatan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Good Manager

Drama ini mengisahkan tentang perjuangan para karyawan dalam sebuah perusahaan yang hampir bangkrut. Nam Goong Min berperan sebagai Kim Sung Ryong, seorang manager yang berusaha melawan korupsi, dan membantu orang yang lemah.

4. Doctor Prisoner

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter jenius di rumah sakit besar yang dipecat dan mendapat pekerjaan baru sebagai direktur medis di penjara.

Nam Goong Min sendiri berperan sebagai karakter utama bernama Na Yi Jae, seorang dokter ahli bedah yang memiliki hati baik.

5. Hot Stove League

Drama terbaru dari Nam Goong Min yang dirilis pada tahun 2019 ini menceritakan tentang usaha untuk membangkitkan tim baseball yang berada di fase kritis dengan pelatih baru.

Nam Goong Min berperan sebagai Baek Seung Su, seorang manager baru yang bergabung dalam tim baseball yang mengalami masa kritis tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)