home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'

Selasa, 15 Desember 2020 11:00 by fzhchyn | 364 hits
Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS dan perwakilan Kim Junsu saat ini sedang berkonflik mengenai kemungkinan penampilan sang artis di program musik ‘Music Bank’. Baru-baru ini ada petisi yang diunggah di situs web pusat hak pemirsa KBS yang meminta agar Kim Junsu diundang untuk tampil di acara musik tersebut.

Seperti yang diketahui, Kim Junsu baru comeback pada 10 November lalu dengan mini album ‘Pt A Pat’ dan tengah mempromosikan lagu utama dengan judul yang sama. Salah satu petisi yang menuntut keadilan dalam peluang penampilan sang penyanyi telah mengumpulkan lebih dari 3.000 kesepakatan.

Mengenai petisi-petisi tersebut, kepala produser di variety center KBS, Kim Kwang Soo yang juga menjabat produser Music Bank merilis pernyataan, yang mengatakan bahwa ‘Music Bank’ menampilkan penyanyi yang melakukan promosi dalam jangka waktu yang ditentukan dan telah menyatakan keinginan untuk tampil.

“Kami tidak dapat mengungkapkan pro dan kontra apakah akan memilih seseorang atau tidak jika penyanyi tersebut tidak mengungkapkan keinginan mereka untuk berpromosi,” tulisnya. “Sulit bagi kami untuk menjelaskan alasan kami tidak memasukkan satu penyanyi dibanding yang lain.”

“Jika kami harus menjelaskan alasan kami mengecualikan artis, artis atau penggemar mereka mungkin menganggapnya sebagai kecaman. Tidak ada penyiar yang menjelaskan mengapa mereka tidak melakukan cast satu artis ke artis lainnya di acara musik. KBS akan terus memberikan kesempatan yang adil kepada berbagai artis. Kami meminta minat dan dukungan Anda. Terima kasih.”

C-JeS Entertainment, agensi Kim Junsu, mengeluarkan tanggapan mereka sendiri atas pernyataan kepala produser. Agensi menyatakan, “Melalui media, kami telah menanyakan beberapa kali alasan artis kami tidak dapat tampil di variety show di saluran siaran publik. Kami tidak dapat menerima pendapat bahwa kami tidak mengungkapkan keinginan untuk tampil.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan Kim Seon Ho masih terus bergulir. YouTuber dan mantan reporter Lee Jin Ho yang pertama kali menyebut bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho, kembali mengunggah video membahas isu bahwa skandal sengaja dibongkar agensi....
  • HOT !
    Melon Music Awards (MMA) baru saja mengumumkan upacara penghargaan tahun ini yang akan digelar pada 4 Desember mendatang. Masih sama seperti tahun lalu, acara tahun ini juga akan berlangsung secara online....
  • HOT !
    aespa terus mengalami peningkatan karir sejak resmi debut di tahun 2020 lalu. Girl group termuda SM Entertainment ini kembali menuai kesuksesan dari penjualan mini album pertamanya yang bertajuk Savage....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)