home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'

Selasa, 15 Desember 2020 11:00 by fzhchyn | 423 hits
Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS dan perwakilan Kim Junsu saat ini sedang berkonflik mengenai kemungkinan penampilan sang artis di program musik ‘Music Bank’. Baru-baru ini ada petisi yang diunggah di situs web pusat hak pemirsa KBS yang meminta agar Kim Junsu diundang untuk tampil di acara musik tersebut.

Seperti yang diketahui, Kim Junsu baru comeback pada 10 November lalu dengan mini album ‘Pt A Pat’ dan tengah mempromosikan lagu utama dengan judul yang sama. Salah satu petisi yang menuntut keadilan dalam peluang penampilan sang penyanyi telah mengumpulkan lebih dari 3.000 kesepakatan.

Mengenai petisi-petisi tersebut, kepala produser di variety center KBS, Kim Kwang Soo yang juga menjabat produser Music Bank merilis pernyataan, yang mengatakan bahwa ‘Music Bank’ menampilkan penyanyi yang melakukan promosi dalam jangka waktu yang ditentukan dan telah menyatakan keinginan untuk tampil.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

“Kami tidak dapat mengungkapkan pro dan kontra apakah akan memilih seseorang atau tidak jika penyanyi tersebut tidak mengungkapkan keinginan mereka untuk berpromosi,” tulisnya. “Sulit bagi kami untuk menjelaskan alasan kami tidak memasukkan satu penyanyi dibanding yang lain.”

“Jika kami harus menjelaskan alasan kami mengecualikan artis, artis atau penggemar mereka mungkin menganggapnya sebagai kecaman. Tidak ada penyiar yang menjelaskan mengapa mereka tidak melakukan cast satu artis ke artis lainnya di acara musik. KBS akan terus memberikan kesempatan yang adil kepada berbagai artis. Kami meminta minat dan dukungan Anda. Terima kasih.”

C-JeS Entertainment, agensi Kim Junsu, mengeluarkan tanggapan mereka sendiri atas pernyataan kepala produser. Agensi menyatakan, “Melalui media, kami telah menanyakan beberapa kali alasan artis kami tidak dapat tampil di variety show di saluran siaran publik. Kami tidak dapat menerima pendapat bahwa kami tidak mengungkapkan keinginan untuk tampil.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)