home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Web Drama Terpopuler di Tahun 2020, Wajib Nonton

Selasa, 15 Desember 2020 20:00 by Rie127 | 2870 hits
5 Web Drama Terpopuler di Tahun 2020, Wajib Nonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika kalian ingin menonton drama Korea, namun tidak begitu menyukai drama yang rata-rata memiliki 16-20 episode, mungkin web drama adalah jawabannya. Web drama memiliki durasi yang lebih singkat, dan episode yang lebih pendek dari drama pada umumnya.

Namun, cerita dari web drama juga tidak kalah menarik dengan alur yang lebih ringan, serta biasanya mengangkat tema tentang kehidupan para remaja menjuru proses pendewasaan diri dan mengenal cinta.

Berikut ini merupakan web drama populer paa tahun 2020 yang wajib ditonton, di mulai dari kisah karakter komik hingga goblin yang ingin menjadi manusia.

1. Kiss goblin

Web drama yang dibintangi oleh Bae In Hyuk dan Jeon Hye Won ini mengisahkan tentang goblin berumur 160 tahun yang memiliki keinginan untuk berubah menjadi manusia.

Karena hal tersebut, ia harus melakukan sepuluh kali ciuman dan mempelajari emosi yang dimiliki oleh manusia.

2. Hanging On

Web drama yang memiliki judul lain ‘Don't Let Go of Your Mind’ ini merupakan web drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Mengisahkan tentang hubungan keluarga yang menampilkan kehidupan sehari-hari yang sangat menyenangkan. Web drama ini dibintangi oleh Lee Jin Hyuk UP10TION, Lee Soo Min, Jung Sang Hoon, Lee Hyun Yi, Hong Bi Ra, Son Se Bin, dan Kwon Hyun Bin.

Baca juga: Pamit, Kim Go Eun Hingga Wi Ha Joon Bocorkan Hal Menarik dalam Episode Terakhir 'Little Women'

3. Pop Out Boy

Drama ini mengisahkan tentang seorang cowok bernama Chun Nam Wook (diperankan oleh Kim Min Kyu),  karakter yang keluar dari dunia komik karya dari ibu Han Sun Nyeo (diperankan oleh Kim Doyeon).

Karema tidak dapat kembali ke dunia komik, ia akhirnya tinggal dan bersekolah bersama dengan SU Nyeo, keduanya kemudian mencari cara agar Nam Wook dapat kembali ke dunia asalnya.

4. Twenty-Twenty

Drama ini mengisahkan tentang masalah-masalah yang kerap di alami oleh remaja di usia 20-an dimana merupakan proses peralihan dari usia remaja ke dewasa, seperti pencarian jati diri.

Drama debut dari idol Kim Wooseok UP10TION ini juga menggambarkan realitas mengenai keluarga yang kerap menjadi toxic dan melemahkan mental anaknya.

5. The Mermaid Prince: The Beginning

‘The Mermaid Prince: The Beginning’ merupakan prequel dari drama ‘Mermaid Prince’ seasons pertama. Idol Moonbin ASTRO kembali berperan sebagai tokoh utama bernama Woo Hyuk.

Drama ini menceritakan kisah cinta yang terjadi ketika Jo Ara (diperankan oleh Chae Won Bin), seorang siswa sekolah menengah yang memutuskan untuk menyerah pada hubungan asmara karena dia tidak percaya pada cinta, akhirnya bertemu dengan Woo Hyuk yang menarik perhatiannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)