home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Rain Dibobol Penagih Utang, Pelaku Langsung Dihukum

Rabu, 16 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 389 hits
Rumah Rain Dibobol Penagih Utang, Pelaku Langsung Dihukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, rupanya Rain menghadapi masalah atas utang yang dilakukan oleh orang tuanya di masa lalu. Di mana si penagih utang sampai menagih langsung ke rumah Rain dan masuk dengan paksa.

Pada Rabu (16/12), hakim senior di Pengadilan Distrik Barat Seoul dilaporkan telah menjatuhkan hukuman denda kepada seorang pria (79) dan istrinya (73) masing-masing ₩ 700.000 KRW (sekitar Rp 9 juta).

Pasangan lansia itu mengklaim bahwa ayah Rain telah membeli beras di toko mereka 20 tahun lalu dan tidak pernah membayarnya. Berdasarkan laporan, pasangan tersebut masuk tanpa izin ke area rumah Rain dan memerintahkan ayahnya untuk keluar.

Ayah Rain disebut-sebut tidak mau berbicara dengan mereka. Sehingga mereka berteriak, “Bayar kembali uang berasnya,” dan membobol gerbang depan beberapa kali, mendobrak kunci pintu, dan memaksa membuka pintu tanpa izin.

Baca juga: 5 Aktor Korea yang Memulai Debut sebagai Penyanyi

Pada tahun 2018, si penagih utang pernah memposting pesan di komunitas online yang mengklaim bahwa orang tua Rain dulu memiliki toko kue beras dan telah meminjam beras senilai ₩ 25 juta KRW (sekitar Rp 323 juta) dari mereka, dan tidak pernah membayarnya.

Kemudian pada September 2019, pria itu mengajukan gugatan perdata terhadap ayah Rain sebesar ₩ 50 juta KRW (sekitar Rp 647 juta) tetapi kalah pada Januari 2020. Lalu Rain mengajukan peringatan resmi terhadap pria itu pada bulan Februari.

Pengadilan menyatakan, “Korban telah menderita tekanan mental yang cukup parah, tetapi dia (Rain) tidak ingin menghukum pelaku.” Namun tidak jelas apakah masalah utang piutang tersebut sudah selesai atau belum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)