home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film 'Wonder Woman 1984': Saat Diana Harus Hadapi Kekacauan yang Sangat Besar

Kamis, 17 Desember 2020 13:00 by SidikTri | 526 hits
Review Film 'Wonder Woman 1984': Saat Diana Harus Hadapi Kekacauan yang Sangat Besar
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - ‘Wonder Woman 1984’ baru saja melakukan penayangan perdananya di Indonesia pada Rabu (16/12) kemarin. Sekuel dari film pertama yang tayang pada 2017 silam ini menghadirkan konflik baru untuk Diana (Gal Gadot) yang harus menghadapi kekuatan dan kekacauan yang sangat besar.

Sutradara Patty Jenkins sepertinya telah berhasil membawa nuansa film yang lebih badas dari film sebelumnya, juga mampu menampilkan update dari karakter Diana yang selain menjadi lebih kuat juga menjadi mampu lepas dan move on dari kesedihan yang selama ini menghantuinya.

Bisa dibilang film ini berusaha menyampaikan pesan untuk selalu menjunjung tinggi kejujuran, dan mengajarkan bahwa setiap kebohongan dan keserakahan selalu membawa petaka bagi diri sendiri dan orang lain, karena setiap kita menginginkan sesuatu yang lebih, maka juga pasti ada harga yang harus dibayar.

Di awal film, kita akan dibawa pada intrik intern dari karakter Diana yang masih merasakan kesedihan yang mendalam atas rasa kehilangan Kapten Steve, kekasihnya, yang membuatnya terus hidup dalam rasa kesepian meskipun waku telah lama berlalu.

Hingga saat di mana muncul satu relief batu kuno yang membawa keajaiban kepadanya, namun lambat laun benda yang ternyata memiliki kekuatan yang sangat luar biasa tersebut pun jatuh ketangan yang salah dan menimbulkan bencana yang sangat besar yang membuat seluruh dunia menjadi sangat kacau.

Baca juga: Tampil Lebih Badas, 'Wonder Woman 1984' Justru Lesu di Box Office

Perang nuklir tak terhindarkan, juga dengan memanfaatkan sifat iri dan serekah manusia batu tersebut telah membuat seorang kawan berubah menjadi lawan yang juga harus dihadapi oleh Diana, yakni Chettah. Ia lahir dari sifat serakah seseorang yang ingin menjadi pemburu yang paling kuat dan berbeda dari manusia lainnya.

Diana pun harus menghadapi semua kekacauan besar tersebut yang kemudian juga membawanya kepada pilihan yang sulit di mana sekali lagi ia harus menghadapi rasa kehilangan untuk kedua kalinya demi menyelamatkan dunia dari kekacauan.

Dengan armor milik leluhurnya juga perasaan dan tekad barunya, serta kemampuan baru yang ia dapatkan dari perkataan Kapten Steve, Diana siap menghentikan segala kekacauan yang telah terjadi dan mengembalikan keadaan seperti sedia kala.

Mampukah Diana melakukannya? Jika penasaran, langsung aja tonton di bioskop ya Dreamers.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)