home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Film dan Drama Korea Terbaru yang Batal Tayang dan Tunda Syuting

Kamis, 17 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 341 hits
Daftar Film dan Drama Korea Terbaru yang Batal Tayang dan Tunda Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan meningkatnya kasus baru di Korea, banyak produksi mengambil tindakan pencegahan karena penyebaran COVID-19, yang menyebabkan penundaan pemutaran perdana film dan maupun proses syuting.

Film Gong Yoo dan Park Bo Gum berjuduk 'Seo Bok' untuk sementara menunda perilisannya pada bulan Desember. Sumber dari CJ Entertainment menyatakan pada, "Kami memutuskan untuk menunda pemutaran perdana setelah pertimbangan serius, untuk mencegah penyebaran dan bahaya lebih lanjut."

Film bergenre musikal 'Life Is Beautiful' (judul literal) yang dibintangi Yum Jung Ah, Ryu Seung Ryong, Ong Seongwoo, dan banyak lagi juga telah menunda rencana rilisnya pada bulan Desember.

Drama tvN 'Mount Jiri' (judul sementara) juga mengumumkan rencana untuk menghentikan syuting hingga 20 Desember sebagai tindakan pencegahan karena peningkatan kasus COVID-19 di Korea. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, hingga Oh Jung Se.

Baca juga: Kata Han Hyo Joo Tentang Gantikan Son Ye Jin di Sekuel Film The Pirates: Goblin Flag

Musim kedua dari drama 'Hospital Playlist' juga dilaporkan telah menunda syutingnya hingga Januari 2021, setelah berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember. Pembacaan naskah untuk season dua yang dijadwalkan awal Desember, kabarnya juga telah ditunda hingga awal Januari.

Sumber dari tvN mengatakan kepada Sports DongA, “Kami sedang dalam tahap bekerja keras untuk mempersiapkan musim kedua 'Hospital Playlist', jadi kami meminta pengertian Anda tentang fakta bahwa akan sulit bagi kami untuk berbicara tentang jadwal mendetail."

Sumber drama menyatakan kepada outlet, "Saya belum diberitahu tentang jadwalnya tapi saya pikir itu akan mulai awal Januari tahun depan." Mereka menambahkan, "Karena ini adalah drama yang melibatkan banyak aktor pendukung, saya pikir mereka akan lebih sensitif dalam hal COVID-19."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan aktor Yoo Ah In bersama dengan teman dekat cowoknya masih menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Di tahun 2021, netizen menyadari bahwa Yoo Ah In seperti memiliki hubungan khusus dengan salah satu teman sekaligus pemilik akun Instagram, @haneyl_choi....
  • HOT !
    Agensi The Boyz kembali mengumumkan bahwa salah satu member boy group tersebut dinyatakan positif COVID 19. Setelah Eric dan Younghoon, kini Hyunjae juga mendapat hasil positif untuk tes PCR keduanya....
  • HOT !
    Satu per satu idola K Pop digaet menjadi brand ambassador dari produk lokal Indonesia. Terbaru, NCT Dream didapuk sebagai model mie instan dan membuat sebuah konten TikTok yang sangat melokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)