home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Murkanya Tom Cruise, 5 Kru film 'Mission: Impossible 7' Dipecat

Jumat, 18 Desember 2020 12:20 by SidikTri | 615 hits
Buntut Murkanya Tom Cruise, 5 Kru film 'Mission: Impossible 7' Dipecat
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - Konflik yang sempat terjadi di lokasi syuting ‘Mission: Impossible 7’ antara Tom Cruise dan kru film yang melanggar protokol jarak sosial sepertinya belum juga mereda. Melansir Foxnews, Tom Cruise bahkan diketahui kembali mengeluarkan amarahnya untuk kedua kalinya.

Buntut dari amarah keduanya kali ini adalah 5 kru dari proyek film yang akan tayang pada November 2021 itu resmi dipecat. "Ledakan pertama besar tetapi keadaan belum mereda sejak itu. Ketegangan telah meningkat selama berbulan-bulan dan ini adalah yang terakhir."

"Sejak diumumkan ke publik, semakin banyak kemarahan dan beberapa staf telah pergi," kata seorang sumber dilansir dari The Sun. "Tapi Tom tidak tahan lagi setelah semua upaya yang dilakukan hanya agar syuting tetap berjalan. Dia kemudian kecewa karena orang lain tidak menganggapnya seserius dia," tambahnya.

Baca juga: George Clooney Dukung Tom Cruise Marahi Kru Film yang Langgar Protokol Kesehatan

Tom Cruise sendiri diketahui secara pribadi telah menginvestasikan waktu dan dana dalam proyek tersebut, termasuk mengeluarkan $ 700.000 (Rp. 9,8 miliar) dari kantongnya sendiri untuk menampung para pemain dan anggota kru di kapal pesiar selama produksi.

Untuk itu, dia tampak sangat marah melihat protokol keselamatan dilanggar di lokasi syuting. Sebelumnya dalam omelan pertama, Cruise menyiratkan bahwa dia berada di bawah tekanan yang sangat besar, ia mengklaim telah "berbicara di telepon dengan studio f-king setiap malam hari," serta dengan perusahaan asuransi dan produsen dalam usahanya untuk menjamin kemanan proses syuting.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)