home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Jumat, 25 Desember 2020 08:00 by SartikaF | 459 hits
4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak disangka ternyata Indonesia memiliki sederet selebriti yang masuk dalam Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars. Tandanya, deretan artis ini diakui kemampuannya oleh majalah bergengsi dunia tersebut.

Seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Forbes telah merilis 100 bintang Asia Pasifik yang paling berpengaruh selama 2020 lewat Asia's Digital Stars'. Di Indonesia ada empat artis yaitu Agnes Mo, Raisa, Cinta Laura, dan Rich Brian.

Mereka bersanding dengan selebriti dari negara lain seperti Korea Selatan, China, India, dan Thailand diantaranya ada BTS, Blackpink, Lee Min Ho, Amitabh Bachvhan, Aksay Kumar, Shah Rukh Khan, Dilraba Dilmurat, dan Donny Yen.

Dalam daftar yang Asia's 100 Digital Stars ini Forbes tak hanya merilisnya dalam sebuah peringkat. Namun semua selebriti yang masuk dalam daftar tersebut memiliki pengaruh atau prestasi yang berbeda-beda. Berikut diantaranya melansir Wolipop.

Agnez Mo

Agnez Mo telah berkarir selama 28 tahun dan namanya terus bersinar hingga kini. Memiliki 47 juta pengikut di media sosial, Agnez sering mengkampanyekan anti narkoba dan anti perdagangan manusia. Lini bisnis Agnez menurut Forbes adalah fashion dan aplikasi langganan berbayar.

Cinta Laura

Dengan pengikut 8 juta di Instagram, Cinta Laura kerap mengkampanyekan gaya hidup sehat. Dia juga banyak mendapatkan kerjasama dengan sejumlah brand ternama seperti Uniqlo, Oppo, Bulgari dan lain-lain.

Pada 2019, artis yang lulus dengan gelar cum laude dari Universitas Columbia, New York itu pernah merilis dua single Vida dan Caliente. Dua video musiknya itu sudah ditonton hampir lima juta kali di YouTube.

Rich Brian

Rich Brian sukses berkarier di dunia musik internasional dengan bernaung di label 88 Rising. Dia menjadi viral di usia 17 tahun saat merilis lagu Dat $tick. Dan lagu terbarunya yang dirilis pada April 2020 berjudul Bali sudah ditonton lebih dari 8 juta kali di YouTube.

Raisa

Penyanyi Raisa masuk dalam daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars 2020. Ia punya lebih dari 40 juta pengikut di Instagram. Pelantun Kali Kedua itu baru saja merilis video musik terbarunya di mana dia menyanyikan ulang lagu Titi DJ, Bahasa Kalbu.

Videonya tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 9,5 juta kali di YouTube. Dan sejak dirilis di Spotify pada Agustus 2020, lagu tersebut sudah diputar lebih dari 9 juta kali. Serta belum lama merilis lagu kolaborasi dengan Afgan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)