home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobby, Jay Park hingga Ramengvrl Hibur Penggemar di Asian Sound Syndicate At Home

Minggu, 20 Desember 2020 09:00 by bellaevania | 2630 hits
Bobby, Jay Park hingga Ramengvrl Hibur Penggemar di Asian Sound Syndicate At Home
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik hip hop, Asian Sound Syndicate (ASS) sukses digelar secara virtual pada Sabtu, 19 Desember 2020. Mengusung tema ASS at Home, ini menjadi tahun kedua pesta musik hip hop ini digelar.

ASS at Home hari pertama lebih dulu dibuka dengan penampilan rapper asal tanah air, Ramengvrl. Ia menyanyikan sejumlah lagu dari album pertamanya yang baru dirilis, bertajuk Can’t Speak English. Jika di tahun sebelumnya Ramengvrl memberi kejutan dengan menyanyikan lagu korea Fantastic Baby dari Bigbang, tahun ini Ramengvrl menunjukkan kebolehannya freestyle rapp.

Girls power! ASS at Home dilanjutkan dengan penampilan Hoody. Ia merupakan solois wanita pertama yang berada di bawah naungan agensi milik Jay Park, AOMG. Ada pula Punchnello, pemenang Show Me The Money Season 8 yang juga berasal dari AOMG. Punchnello secara spesial membawakan unreleased song berjudul Anomaly.

Baca juga: Haon, ph-1, hingga Mino WINNER Pecahkan Panggung ASS at Home Hari Kedua

Malam ASS at Home makin panas setelah Bobby IKON tampil di atas panggung. Ia membawakan sejumlah lagu solonya seperti Holup, Full House, Tendae, Run Away,, Rest Your Bones, Swim, Firework, Up.Ini sekaligus kali kedua Bobby manggung di Asian Sound Syndicate.

Akhirnya ASS at Home hari pertama ditutup oleh Boss AOMG, Jay Park. Ia membawakan lagu ‘All I Wanna Do’ dan ‘Solo’ bersama Hoody. Dilanjutkan dengan All The Way Up, Yacth, Joah, You Know, Gang, dan Ain’t No Party Like an AOMG Party. Gagal ke Indonesia tahun ini, ia berharap bisa segera bertemu penggemar Indonesia secara langsung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)