home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Acara Akhir Tahun Tetap Berlangsung Saat Kasus COVID-19 di Korsel Meningkat

Rabu, 23 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 352 hits
Alasan Acara Akhir Tahun Tetap Berlangsung Saat Kasus COVID-19 di Korsel Meningkat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlepas dari gelombang ketiga pandemi dan meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Korea Selatan, sejumlah acara akhir tahun baik penghargaan maupun festival musik tetap berlangsung.

Acara diselenggarakan secara un-tact atau tanpa kontak langsung, dan tentunya tidak ada penonton. Berbagai langkah protokol kesehatan dilakukan dengan cara-cara yang unik. Namun yang menimbulkan pertanyaan adalah jarak sosial setiap tamu.


Lembaga penyiaran di balik acara-acara yang sudah berlangsung hanya menyatakan rencana mereka untuk menegakkan pedoman jarak sosial yang ketat, daripada membatalkannya sama sekali.

Lantas saja banyak yang mengkritik lembaga penyiaran karena tidak mengambil tindakan yang tepat. Menurut salah satu perwakilan penyiaran, mereka tidak bisa menyerah dengan rating penonton yang dijamin tinggi dari acara akhir tahun.

"Mengingat keadaan yang mengalami pasang surut tahun ini di TV dan platform internet, upacara penghargaan akhir tahun, yang menjamin rating pemirsa dan artikel yang layak diberitakan, tidak dapat dihentikan begitu saja," ujarnya, mengutip Koreaboo.

Dari laman Insight, perwakilan lain menambahkan bahwa itu hanya bermuara pada uang. "Upacara akhir tahun adalah cara untuk mengakhiri tahun konten, tetapi pada saat yang sama, itu adalah tempat di mana semua bintang berkumpul, jadi keuntungan yang didapat dari dukungan sangat besar. Anda tidak dapat mengabaikan uang yang dihasilkan dari voting teks dan penempatan produk."

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)