home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Kosongkan Instagram Bikin Fans Khawatir

Rabu, 23 Desember 2020 12:40 by muthiasp | 1086 hits
Jaehyun NCT Kosongkan Instagram Bikin Fans Khawatir
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jaehyun menjadi salah satu idola K-Pop yang paling populer. Member NCT itu disibukkan dengan berbagai kegiatan di akhir tahun ini. Lalu ia mengejutkan penggemar dengan di media sosial.

Pada Rabu (23/12) pagi, media sosial diramaikan dengan tagar ACTOR JAEHYUN FIGHTING usai penggemar mendapati bahwa sang idola menghapus seluruh postingannya di Instagram, sehingga kini menjadi 0 post.

Sebelumnya, Jaehyun sempat mengadakan siaran langsung secara singkat untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada member NCT 127, yang mengirimkan dua truk kopi dan makanan ke lokasi syuting.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Seperti yang diketahui, cowok kelahiran 1997 itu kini sedang menjalani syuting debut dramanya berjudul Dear M yang dijadwalkan untuk tayang awal tahun 2021 di KBS. Ia berperan sebagai pemain utama bernama Cha Min Ho.

Melalui tagar ACTOR JAEHYUN FIGHTING, penggemar mengungkapkan rasa khawatir atas langkah Jaehyun mengosongkan Instagramnya. Fans ramai-ramai memberikan kalimat dukungan, serta berharap agar Jaehyun selalu sehat dan semangat dalam menjalani hari-harinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)