home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup Tahun 2020, BTS ‘Dynamite’ Puncaki Chart Billboard

Rabu, 23 Desember 2020 17:00 by fzhchyn | 6432 hits
Tutup Tahun 2020, BTS ‘Dynamite’ Puncaki Chart Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menutup tahun 2020 dengan gemilang di chart Billboard. Menyusul perilisan versi holiday remix pada 11 Desember lalu, lagu hits ‘Dynamite’ kembali masuk dalam Top 10 chart Hot 100 pekan ini.

Dalam chart Billboard Hot 100 tertanggal 26 Desember, ‘Dynamite’ melonjak ke peringkat No. 9 setelah pada minggu lalu berada di posisi No. 24. Selain perilisan baru, chart minggu ini memang banyak diisi oleh lagu-lagu lawas bertema liburan, seperti Mariah Carey ‘All I Want for Christmas is You’ dan lainnya.

Selain itu, ‘Dynamite’ juga berhasil merebut kembali posisi No.1 di chart Global Excl. US, yang menunjukkan peringkat lagu berdasarkan data streaming dan penjualan dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia kecuali AS.

Baca juga: Pemerintah Tekankan Perlunya Kehati-hatian dalam Membebaskan BTS dari Tugas Militer

Sementara dalam chart Global 200, yang mencakup data dari seluruh dunia, ‘Dynamite’ menempati posisi No. 6. Sedangkan lagu terbaru BTS ‘Life Goes On’ berada di No. 77 dalam chart tersebut dan No. 37 di chart Global Excl. US.

‘Dynamite’ juga ada di No. 11 dalam chart radio airplay Pop Songs dan No. 14 di chart Radio Songs. Kemudian di chart Digital Song Sales, ‘Dynamite’ berada di No. 2 diikuti ‘Life Goes On’ di No. 3. Album ‘BE’ tetap berada di No. 1 di chart World Albums selama minggu keempat, dan menduduki posisi No. 19 di Billboard 200. Album ini juga berada di No. 9 di chart Top Album Sales.

Selain itu, BTS menempati posisi No. 3 dalam chart Artist 100 minggu ini, sementara mereka tetap merajai chart Social 50 karena mereka memperpanjang rekor untuk minggu terbanyak di No. 1 artis manapun menjadi 210 minggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)