home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Penjualan Baru, NCT Kantongi Gelar Double Million Seller

Rabu, 23 Desember 2020 19:40 by muthiasp | 336 hits
Rekor Penjualan Baru, NCT Kantongi Gelar Double Million Seller
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT menutup tahun 2020 dengan serangkaian penghargaan musik yang diterimanya. Belum berakhir, mereka akhirnya mendapatkan predikat double million seller dengan penjualan album total melebihi 5 juta kopi.

Pada Rabu (23/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa album NCT di tahun 2020 total terjual melampaui 5.117.000 kopi per 22 Desember. Terhitung dari NCT 127, NCT DREAM, dan WayV, dan proyek NCT 2020.

Secara khusus, NCT menjual 1.463.798 kopi untuk album RESONANCE Pt.1 yang dirilis pada bulan Oktober, dan 1.217.122 kopi untuk album RESONANCE Pt.2 yang dirilis pada November. Sehingga mendapat predikat Double Million Seller.

Baca juga: TXT dan Chungha Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Detilnya, NCT 127 juga terdaftar sebagai Million Seller dengan penjualan album Neo Zone sebanyak 1.481.039 kopi. Dan album Reload dari NCT DREAM sebanyak 674.928 kopi. Album pertama WayV - Awaken the World terjual 280.133 kopi.

Di sisi lain, NCT akan mengadakan konser online 'Beyond LIVE-NCT: RESONANCE - Global Wave' pada pukul tanggal 27 Desember pukul 3 sore waktu Korea. Tiketnya sudah bisa dibeli melalui aplikasi V Live dan Yes24.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 25 Februari, penulis skenario Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon berpartisipasi dalam road show konten Netflix See What’s Next Korea 2021. Mereka membagikan bocoran cerita drama Kingdom: Ashin of the North....
  • HOT !
    YooA Oh My Girl menghiasi majalah Esquire edisi terbaru dengan pemotretannya. Dalam wawancara yang menyertai, idola K Pop ini berbicara tentang kesuksesan grup, keinginannya untuk mengekspresikan kepribadiannya yang berbeda, dan banyak lagi....
  • HOT !
    Hani EXID mengakui bahwa untuk pertama kalinya, ia tertarik berkencan dengan pria yang lebih muda. Hal tersebut diungkapkannya saat hadir sebagai tamu di program radio SBS PowerFM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’ pada 25 Februari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)