home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Sukses Raih Rating Tertinggi di tvN

Jumat, 25 Desember 2020 15:00 by Rie127 | 9569 hits
5 Drama Korea Ini Sukses Raih Rating Tertinggi di tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendapatkan rating tertinggi, respon positif dari masyarakat bahkan memecahkan rekor tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi para kru dan pemain drama.

Berikut ini merupakan 5 drama Korea yang tayang di tvN, dan sukses meraih rating tertinggi sepanjang sejarah tvN, dari cinta beda Negara hingga drama bertema kolosal

1. Crash Landing on You

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir dari drama yang mengusung tema cinta beda Negara ini, mendapatkan rating tertinggi, yaitu 21,6%. Hal ini membuat ‘Crash Landing on You’ meraih peringkat pertama sebagai pencetak rekor rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

2. Reply 1988

Berada di posisi kedua, ‘Reply 1988’ berhasil mencatat rating tertinggi di tvN, yaitu sebanyak 18,8. Meskipun telah dirilis sejaka tahun 2020, drama ini masih menyimpan kenangan manis di hati para penonton.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

3. Goblin

Drama populer yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini meraih posisi ketiga dengan mencatat rating sebanyak 18,6 persen. Drama ini juga dibintangi Yoo In Na dan Lee Dong Wook.

4. Mr. Sunshine

Berdasarkan Nielsen Korea, drama ‘Mr. Sunshine’ sukses mencatat rating tertinggi sebanyak 18.12 di episode terakhirnya. Membuat drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun ini menempati urutan keempat.

5. 100 Days My Prince

Berdasarkan Nielsen Korea, ‘100 Days My Prince’ sukses meraih rating tertinggi sebanyak 14,41 persen. Drama yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan D.O EXO ini berhasil mendapatkan posisi kelima, sebagai drama yang meraih rating tertinggi di tvN.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)