home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OCN Rombak Cerita Drama The Uncanny Counter untuk Musim Kedua

Kamis, 24 Desember 2020 09:30 by muthiasp | 555 hits
OCN Rombak Cerita Drama The Uncanny Counter untuk Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal penayangannya, drama Korea The Uncanny Counter sudah ramai diperbincangkan akan ada musim keduanya. Lalu tim dari OCN memberikan tanggapan yang mengisyaratkan kemungkinan adanya The Uncanny Counter season 2.

Pada tanggal 23 Desember, salah satu insider berkata, “Karena tidak ada pembicaraan tentang drama ini menjadi serial musiman, tim produksi harus mempertimbangkan beberapa hal. Faktor terbesar adalah jadwal pemeran utama, jadi mereka harus memeriksanya lebih awal."

"Kru saat ini sedang menanyakan tentang kemungkinan memulai syuting untuk musim kedua pada September 2021 dan menayangkannya pada paruh pertama 2022," kata sumber tersebut.

Baca juga: Drama 'The Uncanny Counter 2' Luncurkan Poster Counter vs Demons

Menanggapi laporan, OCN mengatakan kepada News1, “Kami sedang dalam proses mengubah drama menjadi serial musiman. Namun, detail produksi dan jadwal syuting belum diputuskan."

Drama The Uncanny Counter yang diadaptasi dari webtoon populer bercerita tentang pemburu iblis yang disebut "counter". Mereka menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu setan yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Drama tersebut dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong gugudan, dan Yeom Hye Ran. Dan baru-baru ini membuat sejarah setelah mencatat rating penonton tertinggi dalam sejarah OCN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)