home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OCN Rombak Cerita Drama The Uncanny Counter untuk Musim Kedua

Kamis, 24 Desember 2020 09:30 by muthiasp | 355 hits
OCN Rombak Cerita Drama The Uncanny Counter untuk Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal penayangannya, drama Korea The Uncanny Counter sudah ramai diperbincangkan akan ada musim keduanya. Lalu tim dari OCN memberikan tanggapan yang mengisyaratkan kemungkinan adanya The Uncanny Counter season 2.

Pada tanggal 23 Desember, salah satu insider berkata, “Karena tidak ada pembicaraan tentang drama ini menjadi serial musiman, tim produksi harus mempertimbangkan beberapa hal. Faktor terbesar adalah jadwal pemeran utama, jadi mereka harus memeriksanya lebih awal."

"Kru saat ini sedang menanyakan tentang kemungkinan memulai syuting untuk musim kedua pada September 2021 dan menayangkannya pada paruh pertama 2022," kata sumber tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Pengusiran Roh Jahat

Menanggapi laporan, OCN mengatakan kepada News1, “Kami sedang dalam proses mengubah drama menjadi serial musiman. Namun, detail produksi dan jadwal syuting belum diputuskan."

Drama The Uncanny Counter yang diadaptasi dari webtoon populer bercerita tentang pemburu iblis yang disebut "counter". Mereka menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu setan yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Drama tersebut dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong gugudan, dan Yeom Hye Ran. Dan baru-baru ini membuat sejarah setelah mencatat rating penonton tertinggi dalam sejarah OCN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)